Jum'at, 03/05/2024 20:17 WIB

Sibuk Syuting, Chico Gagal Hadiri Pernikahan Mantan

Meski Chico tidak bisa menghadiri resepsi pernikahan Bella dan Engku Emran tapi Chico hanya bisa mendoakan Bela dan Engku Emran bahagia selamanya.

Aktor Chicco Jerikho ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Aktor ganteng, Chico Jerikho tidak bisa menghadiri malam resepsi kedua pasangan Claudia Cintya Bella dengan Engku Emran yang digelar di Intercinental hotel di Dago, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10) malam

Mantan kekasih Bella, tak dapat memenuhi undangan dari Bella karena terbentur dengan syuting film layar lebar dan syukuran restauran CJ Tomyang yang sebelumnya digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Gue Sebenernya diundang sama Bella, tapi karena gue harus syuting dan kebetulan hari Minggu ini nggak waktu," tutur Chico ditemui di sela - sela syukuran restauran CJ Tomyang di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten Minggu (8/10)

"Selain gue harus syuting, gue juga lagi ada syukuran restauran yang kedua setelah restauran yang di Lebak Bulus. Jadi gue nggak bisa menghadiri resepsi pernikahan Bella," ucap pemeran Filosofi kopi itu.

Meski Chico tidak bisa menghadiri resepsi pernikahan Bella dan Engku Emran tapi Chico hanya bisa mendoakan Bela dan Engku Emran bahagia selamanya.

"Bella itu orangnya baik sekali, dia menikah gue dukung banget, gue doain dia berdua langgeng dan sampai punya anak juga cucu."imbue mantan kekasih Chelsea Island.

KEYWORD :

Chiko Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :