Minggu, 28/04/2024 14:51 WIB

The Weeknd dan Selena Gomez Dirumorkan Menikah Tahun Depan

 Kondisi kesehatan Selena, yang baru saja melakukan transplantasi ginjal dan sembuh dari Lupus, membuatnya menahan keinginan tersebut.

The Weeknd dan Selena Gomez

New York – Sebuah pengakuan dari seorang sumber dekat The Weeknd mengatakan bahwa penyanyi tersebut sudah siap melamar kekasihnya, Selena Gomez. Berdasarkan keterangannya, The Weeknd sudah merencanakan lamaran tersebut, sejak pertama kali berkencan dengan Selena.

“Setelah beberapa minggu berkencan, Abel (sebutan The Weeknd, Red) tahu bahwa Selena punya sesuatu yang istimewa. Abel telah jatuh cinta, meskipun sehari setelah kencan pertamanya, Abel bersumpah dia akan telah bertemu dengan gadis yag akan dia nikahi,” ungkap sumber tersebut kepada  Hollywood Life, Sabtu (7/10).

Meski demikian, Abel tidak mau terburu-buru. Kondisi kesehatan Selena, yang baru saja melakukan transplantasi ginjal dan sembuh dari Lupus, membuatnya menahan keinginan tersebut.

(Berita-berita selebriti internasional, baca di sini)

Namun, sekarang Selena sudah sembuh, dan Abel hanya tinggal menyelesaikan tur-nya yang akan rampung pada Desember nanti. Spekulasi yang berkembang memperkirakan kedua sejoli itu akan bertunangan pada awal 2018.

“Abel sedang fokus menyelesaikan perjalanan tur-nya, lalu kemudian berkonsentrasi pada bagaimana, kapan, dan di mana ia akan mengajukan lamaran tersebut,” ujarnya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Selena Gomez The Weeknd




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :