Minggu, 28/04/2024 19:08 WIB

Auw.. Romantisnya Ciuman Pangeran Harry untuk Meghan Markle

Keduanya ketahuan sedang duduk bersama saat malam penutupan Invictus Games 2017 di Kanada.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (foto: E!)

Kanada – Untuk pertama kalinya, semenjak ajang Invictus Games 2017 resmi digelar di Kanada, Pangeran Harry tertangkap kamera sedang bermesraan dengan kekasihnya Meghan Markle. Keduanya duduk bersama di barisan bangku VIP saat malam penutupan Invictus Games 2017, Sabtu (30/9) di Toronto, Kanada.

Dilansir dari E! News, Harry dan Markle duduk di barisan bangku VIP. Markle tampak menggunakan celana hitam dan kemeja gelap. Sedangkan Harry mengenakan jas abu-abu dan kemeja putih di dalamnya.

Dari gambar yang diunggah oleh media, Harry terciduk sedang mendaratkan sebuah ciuman mesra di pipi kiri Markle. Aktris Hollywood itu pun hanya tersenyum simpul usai mendapatkan ciuman dari pangeran kerajaan Inggris tersebut.

“Dia melakukan pendekatan dengan cepat. Tentu hubungan mereka sangat serius. Harry dan Meghan fokus untuk masa depan,” ujar salah seorang sumber kepada E!.

Kisah cinta Harry dan Meghan mulai mencuat sejak 2016 silam. Meski awalnya terkesan ditutup-tutupi, kini hubungan tersebut sudah diumbar ke publik. Belum diketahui kapan adik Pangeran William itu akan melamar Markle, janda Trevor Engelson.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Pangeran Harry Meghan Markle




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :