Minggu, 28/04/2024 19:15 WIB

Beyonce Sumbangkan Hasil Penjualan Lagu Baru untuk Korban Bencana

Penyanyi Beyonce Knowles baru saja menciptakan sebuah lagu, bertitel

Konser Beyonce

New York - Penyanyi Beyonce Knowles baru saja menciptakan sebuah lagu, bertitel "Mi Gente". Lagu berbahasa Spanyol yang digarap bersama J. Balvin dan Willy William tersebut, dipersembahkan khusus untuk korban Badai di Puerto Riko dan Kepulauan Karibia, serta gempa di Meksiko.

"Aku akan menyumbangkan hasil penjualan lagu ini untuk para korban badai di Puerto Riko, Kepulauan Karibia, dan Gempa di Meksiko," ujar Beyonce dikutip dari E! News Online, Jumat (29/9).

Ini bukan kali pertamanya Beyonce merilis lagu berbahasa Spanyol. Pada 2016, pelantun lagu "Listen" ini juga menciptakan sebuah lagu berjudul "Irreplaceable" yang juga diselingi oleh bahasa Spanyol.

Sementara itu, beberapa jam sebelum Beyonce mengumumkan akan menyumbangkan hasil penjualan lagunya, Jay-Z melalui layanan streaming Tidal memutuskan mengirimkan pesawat kargo pada 7 Oktober nanti, yang berisi 200.000 pon baterai, senter, lentera portabel, popok, tisu bayi, air bersih dan produk kebersihan wanita ke Puerto Riko.

Sepekan kemudian, pada 17 Oktober, Tidal juga akan menggelar konser amal untuk para korban badai dan gempa. Konser tersebut rencananya akan dimeriahkan oleh Jay-Z, Fat Joe, Jennifer Lopez, DJ Khaled, Chris Brown, Cardi B, Remy Ma, Daddy Yankee, Yo Gotti, Fifth Harmony, Iggy Azalea dan Willow Smith.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Beyonce Knowles




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :