Kamis, 16/05/2024 21:14 WIB

Kalahkan WBA, Arsenal Torehkan Rekor Baru

Kemenangan Arsenal 2-0 atas WBA didapat melalui pemain anyar Alexandre Lacazette yang memborong dua gol ke gawang WBA itu.

Arsenal

Jakarta - Kemenangan Arsenal 2-0 atas West Bromwich Albion membuat tim asuhan Arsen Wenger memecahkan rekor sebagai klub yang paling dominan atas WBA di Liga Inggris 

Tim Meriam London mencatatkan 11 kemenangan dari tim asuh Tony Polis yakni 10 didapat di Premier League dan satu lainnya di Piala FA., jumlah terbanyak yang dikukuhkan. 

Tak hanya itu Walkott dan kawan-kawan juga menjaga rekor selalu mencetak gol saat berhadapan dengan West Brom. Dalam 23 pertemuan, Meriam London bisa menjaga rekor 100 persen.

Sementara itu, West Brom menelan 10 kekalahan tandang saat melawat ke markas Arsenal. Catatan itu merupakan yang terbanyak dibandingkan kandang tim Premier league lainnya yang disambangi oleh WBA.

Kemenangan Arsenal 2-0 atas WBA didapat melalui pemain anyar Alexandre Lacazette yang memborong dua gol ke gawang WBA itu.

Hasil tersebut membuat Arsenal saat ini bertengger di posisi keenam klasemen sementara Priemer League dengan raihan 10 poin, selisih enam angka dari pemuncak klasemen Manchester City. 
 

KEYWORD :

Arsenal Wenger WBA Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :