Sabtu, 04/05/2024 07:01 WIB

Pemeran Film Jomblo Kaget Lihat Promo Filmnya

Aurielle mengungkapkan ketakjubannya dengan promosi film terbaru yang dibintanginya

Jakarta – Para pemeran film “Jomblo” seperti Ge Pamungkas, Aurelie Morenmans dan Indah Permatasari sempat terkejut melihat promosi film Jomblo dengan wrapping sticker raksasa yang terpampang di Gedung Veteran RI, Semanggi, Jakarta.

Menurut  Ge pamungkas, ia belum pernah menyaksikan film yang dibintanginya dipromosikan secara besar-besaran. “Kaget juga gue selama main film baru pertama kali promo film seperti ini. 20X 40 meter yang dipasang di wrapping sticker raksasa. Gede banget posternya, buat yang benci sama gue maaf-maaf nih muka gue terpampang begini,’ ujarnya saat ditemui di Semanggi, Jakarta Selatan. Jumat 22/9/2017.

Senada dengan Ge, kekasih Marcelo Tahito, Aurielle mengungkapkan ketakjubannya dengan promosi film terbaru yang dibintanginya. Menurutnya, ia belum pernah bermimpi dapat menyaksikan filmnya dipromosikan secara besar-besaran.   

 “Aku juga ngga kepikiran kalau PT Falcon Pictures untuk film Jomblo ada promosi besar-besaran seperti promo film Warkop DKI Reborn. Aku berharap film Jomblo ini bisa seperti Warkop juga penontonnya banyak.”ucap Aurelie.

Hal serupa juga diungkapkan Indah Permatasari. Menurut Indah, ia tak menyangka wajahnya ditempel di foster besar untuk mempromosikan film terbarunya. “Enggak ada dan enggak pernah sih. Muka gua juga enggak ada sih. Jadi di poster raksasa ini baru ada wajah gue di poster film Jomblo. Gua nggak nyangka sebegitunya PT Falcon Pictures jor- joran juga promo film,” imbuh Indah.

Film Jomblo terbaru ini dinilai jauh berbeda dengan film Jomblo sebelumnya, mulai dari segi cerita dan beberapa aktor baru lainnya. ” Film Jomblo yang pertama, namanya aja yang sama. Tapi secara pertemanan dan ceritanya itu beda dengan yang pertama. Jomblo yang dulu yah buat kita semua ada salah sambung, telepon, kabel dan lainnya.”ujar Ge Pamungkas.

 

KEYWORD :

Jomblo Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :