Sabtu, 04/05/2024 01:23 WIB

Ini Cara Jessica Luangkan Waktu Senggang Bersama Sang Buah Hati

Jedar (sapaan Jessica, Red) punya cara sendiri memanfaatkan waktu kebersamaan dengan EI.

El Barack Alexander dan Jesika Iskandar ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Pembawa acara Pesbukers, Jessica Iskandar meluangkan waktunya untuk bersama sang buah hati, EI Barack Alexander.  Jedar (sapaan Jessica, Red) punya cara sendiri memanfaatkan waktu kebersamaan dengan EI. Biasanya Jedar menggunakan dengan mengajak El Barack ke sebuah restaurant yang ada tempat mainnya.

Jedar pun senang bisa mengajak El kesebuah tempat makan yang ada mainannnya. Karena El yang usianya masih kecil sehingga butuh tempat makan yang juga bisa meluapkan hasrat bermainnya.

“Senang bisa ajak El ke resto milik Gisel Anastasya. Kebetulan El sudah lama nggak bertemu dengan Gempi. Ternyata di resto milik Gisela ada tempat mainnya.”tutur Jedar ditemui bersama Gisele Anastasya, Nia Ramadhani, Sabai dan Ringgo Agus Rahman di grand opening  resto Mamain Eat & Play di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan. Sabtu 9/9/2017.

Menurutnya, kebersamaan dengan anak semata wayangnya merupakan pengobat rasa penat dan lelah, sehingga ketika bersama EI, Jedar merasa bugar kembali dan enjoy. Apalagi EI sudah mulai bisa diajak berkomunikasi. 

“Justru El itu sangat membantu aku. Sejak aku punya El aku lebih riang. Apalagi  El itu anaknya bisa diajak komunikasi. Jadinya enak dikshatunya, dia udah ngerti jatuh itu sakit. Jadinya dia lebih hati-hati.”ucap Jedar.

Di tempat bermain, artis cantik nan kocak itu tak merasa khawatir tentang bagaimana anaknya menjaga diri. Pasalnya, EI tipikal anak yang bisa menjaga diri sendiri walau masih berusia belia. 

"El itu aku nggak terlalu khawatir ya. Karena dia sudah bisa jaga diri dan selalu jagain aku juga. Cuma kalau dia sampai kaya main pisau ya aku langsung kasih tau dia baik-baik. Dia ngerti kok.”ujarnya.

Menurut Jedar, EI merupakan segala-galanya baginya. "El  adalah anak, keluarga, kerjaan, bisnis, temen-temen,"katanya. ( Munadi)

 

 

KEYWORD :

Jessica Iskandar Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :