Minggu, 05/05/2024 18:14 WIB

Veratti Kesal dengan Kelakukan Fans Italia

Menurutnya, kekalahan 3-0 dari Spanyol tiga hari yang lalu merupakan hasil yang wajar dalam sepak bola.

Marco Veratti (Foto:ESPN)

Turin – Marco Veratti kesal dengan cemoohan fans, saat tim nasional Italia menang tipis 1-0 atas Israel dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (6/9) dini hari. Menurutnya, kekalahan 3-0 dari Spanyol tiga hari yang lalu merupakan hasil yang wajar dalam sepak bola.

“Saya tidak setuju dengan cemoohan dan kritik tersebut. Coba lihat bagaimana Prancis ditahan imbang oleh Luxembourg, atau Swedia yang dikalahkan oleh Belarus,” kata Veratti dikutip dari Football Italia.

“Fans Italia selalu saja pesimis. Tapi kami tahu segala sesuatunya berubah dengan cepat di sini. Dan satu hal yang dibutuhkan adalah performa bagus,” tambahnya.

Saat ditanya oleh awak media soal formasi baru 4-2-4 yang diterap oleh Italia dalam Piala Dunia 2018 kali ini, Veratti mengatakan bahwa tim sedang dalam masa penyesuaian. Apalagi dalam susunan skuad terdapat komposisi pemain muda dan senior.

“Saya pikir kami punya perpaduan yang baik antara pemain muda dan berpengalaman. Tapi sulit untuk mempraktikkan formasi ini dalam beberapa. Jadi kami akan tumbuh seiring berjalannya waktu,” ujarnya.

KEYWORD :

Piala Dunia 2018 Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :