Jum'at, 17/05/2024 04:08 WIB

Mata Yakin MU Juara Musim Ini

Juan Mata menilai Mu memiliki peluang besar untuk menjadi kampiun Liga Inggris musim ini

Ilustrasi Juan Mata (foto:Skysports)

Jakarta – Pemain Manchester United, Juan Mata menilai Mu memiliki peluang besar untuk menjadi kampiun Liga Inggris musim ini. Pasalnya penampilan impresif The Red Devils dalam tiga pertandingan terakhir menjadi salah satu alasan bahwa timnya saat ini sudah mengalami peningkatan.

"Keyakinan itu selalu ada. Saat Anda bermain untuk sebuah klub, Anda memulai kompetisi dengan keyakinan Anda bisa memenanginya," ungkap Mata di Soccerway.

Menurut pemain asal Spanyol itu Setan Merah menjalani start yang bagus di Priemer League 2017/2018 dengan meraih tiga kemenangan dan menyarangkan 10 gol tanpa pernahkebobolan satu gol pun. Ia berharap mampu mempertahankan kekonsitenan tersebut, agar Mu dapat menjadi juara.

"Beberapa laga yang buruk membuat kami tak bisa menjadi menjuarainya tahun lalu. Tapi, kami harus bisa bermain konsisten yang bisa membuat kami tetap bertarung di bulan-bulan terakhir dan menjadi di antara tim yang ada di papan atas,” ujar mantan pemain Chelsea.

Saat ini Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho berhasil memimpin tangga klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan sembilan poin, diikuti Liverpool dan Huddesfield di posisi kedua dan ketiga.   

KEYWORD :

Mata Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :