Sabtu, 04/05/2024 01:15 WIB

KPOP

Pengalaman Kang Daniel Wanna One yang Pernah Dibully

Wanna One bar-baru ini menghadiri acara Hello Counselor dan memberikan nasehatnya kepada seorang gadis muda yang mengalami bully karena penampilannya

Member Wanna One saat hadir dalam acara Hello Counselor (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Wanna One baru-baru ini menghadiri acara Hello Counselor, dan memberikan nasehatnya kepada seorang gadis muda yang mengalami bully karena penampilannya. Gadis itu menyatakan, dirinya sering dibandingkan dengan kakak perempuannya, yang memiliki wajah lebih cantik .

Tidak hanya itu, kakak perempuannya bahkan memperburuk keadaan dengan mengatakan bahwa ia merupakan anak adopsi. Setelah mendengar penjelasan itu, Daniel segera meyakinkannya bahwa ia tetap cantik dan mencoba untuk menenangkannya.

Member Wanna One itu kemudian menceritakan pengalamannya ketika di bully karena dianggap jelek, saat dirinya masih kecil.

"Ketika masih kecil, saya dibully karena mereka berpikir saya ini jelek. Namun pada akhirnya, saya memahami bahwa harga diri berasal dari dalam diri saya sendiri. Saya harap kamu bisa menemukan rasa harga diri kamu sendiri," jelas Daniel.

KEYWORD :

Kpop Wanna One Kang Daniel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :