Selasa, 07/05/2024 23:11 WIB

KPOP

Jomblo IU Digoda Lee Hyori dengan Cara Ini

Pada saat melakukan melakukan sesi foto untuk acara Hyori`s Homestay IU secara tidak sengaja terjebak di antara dua pasangan yang sedang mesra-mesranya

IU saat sesi foto di acara Hyori Homestay

Jakarta - Pada saat melakukan melakukan sesi foto untuk acara Hyori`s Homestay, IU secara tidak sengaja terjebak di antara dua pasangan yang sedang mesra-mesranya.

Dalam pisode terbaru Hyori`s Homestay, pasangan pengantin yang baru saja menikah, menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, mereka pun memutuskan untuk mengambil foto bersama sebagai kenang-kenangan di hari terakhir mereka di acara tersebut.

Pasangan itupun mengambill foot bersama dengan seluruh staf produksi acara tersebut, ketika tiba giliran IU, Hyori dengan nada bercanda meminta IU untuk duduk di tengah-tengah kedua pasangan itu.

Alih-alih tersenyum, penyanyi imut itu malah berpose dengan ekspresi cemberut dan masam, sementara kedua pasangan di sebelahnya berpose membentuk hati, dengan kedua tangan mereka.

Ekspresi lucu IU itupun sontak mengundang gelak tawa orang yang berada disekitarnya. IU yang baru saja putus dengan mantan kekasihnya, setelah menjalin hubungan selama tiga tahun, menyatakan bahwa dirinya merasa kesepian setelah menjomblo. Rasa kesepian itu semakin meningkat ketika dirinya dikelilingi oleh teman-temannya yang sudah memiliki pasangan.

Sementara itu, penyanyi yang digawangi oleh LOEN Entertainment itu meraih banyak komentar positif, setelah tampil dalam acara Hyori`s Homestay.

KEYWORD :

Kpop IU Lee Hyori




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :