Selasa, 30/04/2024 15:09 WIB

Eko Patrio Bersyukur Dapat Berkurban Setiap Tahun

Komedian sekaligus politikus, Eko Patrio pada idul adha kali ini berkurban dua ekor sapi dan tiga ekor kambing di kantor Komando Cipinang Indah 1 Kalimalang Jakarta Timur pada Jum`at

Eko Patrio menyasikan potong he wan kurban ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Komedian sekaligus politikus, Eko Patrio pada idul adha kali ini, berkurban dua ekor sapi dan tiga ekor kambing di kantor Komando, Cipinang Indah 1, Kalimalang, Jakarta Timur, pada Jum`at (01/09).

Eko mengaku sangat bersukur karena setiap tahun dirinya masih dapat melaksanakan sunnah berkurban di hari raya Idul Adha, "alhamdulliah setiap tahun bisa berkurban dan tahun ini saya kurban sapi dan kambing."

Tahun ini Eko melakukan kurban di beberapa tempat, yakni di apartemen dan di rumah lainnya. 150 kupon pun disebar di sekitar kantor Production Komando, yang diperuntukkan bagi tetangga serta karyawan.

Suami Viona Rosalina ini datang ke tempat kurban yang berada di sekitar kantor Production Komando, bersama dengan kedua putra dan putrinya. Sang istri sendiri memilih untuk mengurusi keperluan kurban di apartemen mereka.  

"Yang penting sehat, kalau sehat setiap tahun bisa berkurban. Alhamdulllah saya dan keluarga dikasih sehat," ucap Eko seusai menyaksikan pemotongan hewan kurban.

KEYWORD :

Artsi Indonesia Eko Patrio Idul Adha




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :