Sabtu, 18/05/2024 21:12 WIB

Bertengkar Dengan Polisi, Pria Ini Malah Menciumnya

Seorang pria asal China ini melakukan hal yang sangat tak terduga setelah bertengkar dengan seorang polisi di sebuah tempat parkir

Pria asal China ini mencium polisi setelah menolak menerima tiket tilang (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Seorang pria asal China ini melakukan hal yang sangat tak terduga, setelah bertengkar dengan seorang polisi di sebuah tempat parkir.

Dilansir dari Koreaboo, polisi dan pria itu terlihat terlibat dalam adu argumen yang sengit, karena pria yang tidak diketahui namanya itu menolak menerima tiket tilang. Secara tiba-tiba di tengah argumen yang semakin memanas, pria botak itu mencium bibir polisi tersebut.

Dia rupanya melakukan aksi ini sebagai cara untuk membalas dendam kepada polisi yang sudah menilangnya, "kejadian itu terjadi begitu cepat saya tidak bisa menghindarinya," ujar polisi asal China itu.

Ternyata kejadian semacam ini bukan pertama kalinya terjadi di China, warga China sering mencium pihak berwenang, dengan maksud untuk membalas dendan.

Sebelumnya, seorang pedagang kaki lima juga pernah mencium seorang polisi saat sedang bertengkar, karena menolak penggusuran tokonya.

Bentuk ciuman ini merupakan respons pasif-agresif baru terhadap pihak polisi. Mungkin karena mereka tentunya tidak dapat melawan pihak kepolisian, mereka memilih untuk membalas dendam dengan cara tersebut.

KEYWORD :

Berita Unik China Polisi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :