Rabu, 08/05/2024 23:01 WIB

Nyanyi Tanpa Gitar, Penyanyi Lala Karmela Gugup

Penyanyi Lala Karmela kembali meramaikan belantika musik Indonesia meski belakangan ini ia lebih banyak disibukkan dengan main film layar lebar

Penyanyi Lala Karmela tampil di acara Smanggi Kita di Atrium Senayan City, Jakarta. Kamis 24/8/2017 ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Penyanyi Lala Karmela kembali meramaikan belantika musik Indonesia, meski belakangan ini ia lebih banyak disibukkan dengan main film layar lebar "Bukan 8", perempuan kelahiran Jakarta 2 April 1985 ini tetap tidak melupakan jati dirinya sebagai seorang penyanyi.
 
Akting, menurut pelantun Jingga ini hanyalah selingan untuk mencari pengalaman baru. “It`s good to be back to music. Kemaren dapat pengalaman main film dan di album Solina ini aku lagi eksplor musik aku dengan nuansa 80an, tentunya lebih pop dan full color nggak cuma pakai gitar akustik aja, seperti yang banyak orang tau tentang aku,”  jelas Lala saat ditemui di Semanggi, Atrium Senayan City, Jakarta, Kamis (24/08) kemarin.
 
Selesai main film, Lala kini mencoba membuat hal yang baru, yakni dengan menyanyi tanpa bermain gitar. “Sekarang aku juga lagi coba nyanyi tanpa gitar, aku nyanyi sambil ngedance. Memang awalnya cukup sulit juga. Karena sudah terbiasa nyanyi dengan gitar,” ujarnya.
 
“Kalau album nggak harus setahun sekali juga ngeluarinnya, mungkin bisa tiga tahun baru keluarin album baru. Karena biaya pembuatan album sangat mahal, dan juga kalau bikin album harus bener-bener focus dengan itu. Jadi makan banyak makan waktu juga,” tuturnya.
 
Kali ini Lala ingin bereksperimen dalam pembuatan albumnya,  “untuk album ini, aku lagi eksplor musik aku dengan nuansa 80an, terus aku juga have fun banget dan bisa mengskpresikan diri sendiri,” ucap Lala.
 
 
Lala dikenal sebagai penyanyi yang selalu bergitar, dan sangat tidak terbiasa bernyanyi tanpa gitarnya, tapi untuk kali ini penyanyi kelahiran Jakarta ini mencoba menantang dirinya, "this time aku tantang diri untuk lebih joged  dan connect dengan penonton, feel the dance floor, and connect with your bandmate. Sejauh ini sih aku seneng-seneng aja, ;epas dari gitar awalnya emang gimana gitu tapi lama kelamaan udah biasa aja.
KEYWORD :

Artis Indonesia Lala Karmela




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :