Minggu, 28/04/2024 18:48 WIB

Katy Perry Tak Ambil Pusing Penundaan Turnya.

Konser awalnya akan dimulai pada 7 September di Columbus, Ohio, namun ditunda dan baru akan dimulai 19 September di Monreal.

Katy Perry (foto;Mirror)

Jakarta - Katy Perry tak mempermasalahkan penundaan turnya. Pasalnya ia punya lebih banyak waktu untuk latihan mempersiapkan tur panjangnya.

"Karena penundaan produksi yang tidak dapat dihindari, elemen utama dari desain tahap tur saya tidak dapat saya pergunakan untuk latihan sampai minggu ini," kata bintang pop tersebut

Konser awalnya akan dimulai pada 7 September di Columbus, Ohio, namun ditunda dan baru akan dimulai 19 September di Monreal. Bahkan semua konsernya harus dijadwalkan ulang.

Alasan penundaan itu lantaran produksi album terbarunya belum rampung, sehingga membutuhkan waktu tambahan untuk menyelesaikannya.

"Saya akan menghabiskan beberapa minggu ke depan meluangkan waktu untuk mempersiapkan acara dengan benar agar menjadi pengalaman yang membanggakan untuk dibagi dengan Anda. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, namun semoga setiap orang yang melihat pertunjukan tersebut bisa memakluminya, "ungkap Katy.

Dilansir UPI, Katy akan melakukan tur selama enam bulan ke depan, dimulai 19 September hingga 5 Februari 2018 mendatang. 

KEYWORD :

Katy Perry Amerika POP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :