Minggu, 28/04/2024 16:35 WIB

KPOP

EXO Sehun Terpilih Sebagai Artis Korea Terpopuler di China

Popularitas EXO Sehun di China terus berkembang sampai-sampai ia berada pada titik di mana ia sekarang telah berhasil melampaui semua selebriti ternama Korea Selatan

EXO Sehun

Jakarta - Popularitas EXO Sehun di China terus berkembang, sampai-sampai ia berada pada titik di mana ia sekarang telah berhasil melampaui semua selebriti ternama Korea Selatan.

Peringkat mingguan China Star baru-baru ini mengumumkan bahwa Sehun berhasil meraih posisi nomor satu, dari tanggal 31 Juli sampai 6 Agustus di Weibo, sebagai artis korea terpopuler di China minggu ini.

EXO Baekhyn dan Chanyeol menyusul di peringkat ke 5 dan 6. Aktor ternama Lee Min Ho yang telah berkali-kali menempati posisi pertama pun, tergeser ke urutan kedua.

Hwang Chi Yeol, yang pernah menjadi artis top di bulan Mei kemarin, berada diposisi ke-3, peringkat ke-4 ditempati oleh artis SM lain, Henru Lau. Ini bukan kali pertama EXO Sehun berada di peringkat 1, sebelumnya ia juga berhasil memperoleh gelar ini pada bulan April kemarin.

Hal ini tidak mengejutkan apalagi lagu EXO Ko Ko Bop, berhasil menjadi hit besar, tentunya tak mengherankan jika para member EXO menjadi salah satu topik terpanas saat ini.

KEYWORD :

Kpop EXo Sehun Chanyeol Baekhyun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :