Minggu, 28/04/2024 19:45 WIB

Meski Resmi Bercerai, Pasangan Artis Hollywood Ini Masih Saling Cinta

Anna Faris dan Chris Pratt resmi bercerai secara hukum setelah melalui delapan tahun pernikahan

Anna Faris dan Chris Pratt bersama anaknya

Jakarta - Anna Faris dan Chris Pratt resmi bercerai secara hukum setelah melalui delapan tahun pernikahan dan memiliki satu orang anak. Hal ini diungkapkan dalam akun facebook pribadi Patt.

"Anna dan sedih mengumumkan bahwa kami telah resmi bercerai secara hukum. Kami telah berusaha keras untuk mempertahankan pernikahan ini dalam waktu yang lama, namun kami benar-benar tidak bisa menghindari ini," tulis aktor film Passenger.

Namun meski telah bercerai, keduanya mengakui masih sangat saling mencintai dan akan selalu menghargai satu sama lain demi anak semata wayangnya.

"Kami ingin menjaga situasi ini seaman mungkin, agar tak melukai perasaan anak kami. Kami masih saling mencintai, makanya kami akan selalu menghargai waktu kita bersama dan terus saling menghormati satu sama lain," tambah aktor 38 tahun.

Dilansir UPI, Faris dan Pratt pertama kali bertemu dalam sebuah proyek film berjudul "Take Me Home Tonight" pada 2007. Kemudian mereka menjalin asmara dan memutuskan menikah pada 2009 dalam sebuah upacara di Bali.

KEYWORD :

Hollywood Perceraian Anna Pratt




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :