Sabtu, 04/05/2024 06:50 WIB

KPOP

Gelar Showcase, Boyband Ini Diserang Nenek-Nenek

Boyband Snuper baru-baru ini menggelar showcase di Myengdong untuk mempromosikan comeback terbaru mereka

Member Snuper Taewoong menyapa wanita tua itu (Fot0: Koreaboo)

Seoul - Boyband Snuper baru-baru ini menggelar showcase di Myengdong untuk mempromosikan comeback terbaru mereka, "Shooting Star". Tapi, ketika menunggu showcase dimulai, seorang nenek-nenek datang lalu menghampiri salah satu member boy grup tersebut, yakni Snuper Taewoong.

Ketika Taewoong membungkuk dan memberikan salam, wanita tua itu justru melakukan hal yang membuat banyak orang shock. Sebab ia tiba-tiba mendorong Taewoong.

Mesi diserang member Snuper itu memilih mengalah dengan menjauhi nenek-nenek itu, untuk menghindari konflik yang lebih lanjut.

Belakangan diketahui, wanita tua itu ternyata adalah seorang pedagang jalanan, yang merasa terganggu dengan acara showcase Snuper, dan mengklaim bahwa show itu mengganggu bisnisnya.

Untungnya Taewoong tidak mengalami luka dan dapat menyelesaikan acara tersebut sampai akhir. "Itu merupakan penyerangan, tapi untungnya tidak ada cedera atau kecelakaan apapun. Kita juga telah meminta maaf pada nenek itu, dan menyelesaikan acara dengan sukses," ujar agensi Snuper, WIDMAY Entertainment.

KEYWORD :

Kpop Snuper Taewoong




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :