Sabtu, 18/05/2024 11:53 WIB

Santri Pun Diajak Gelorakan Asian Games 2018

Menpora menegaskan, Asian Games 2018 merupakan momen penting karena sudah lebih dari setengah abad Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah pesta olahraga se-Asia ini.

Menpora Imam Nahrawi saat menandatangani bola yang diberikan kepada santri

Jakarta – Dalam berbagai kesempatan, Menpora Imam Nahrawi selalu mengajak kepada semua masyarakat Indonesia agar terus menggaungkan dan menggelorakan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.  Termasuk kepada para santri yang sedang menuntut ilmu di pesantren.

Menpora menegaskan, Asian Games 2018 merupakan momen penting karena sudah lebih dari setengah abad Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah pesta olahraga se-Asia ini. Karenanya, semua pihak harus bahu membahu dan mengobarkan semangat kebanggan menyambut perhelatan bersejarah itu nantinya.

"Tahun 2018 kita akan menjadi tuan rumah Asian Games. Ponpes ini bagian dari Sumatera Selatan dimana Palembang menjadi bagian sejarah tahun 2018 nanti menjadi tuan rumah Asian Games. Mari kita sukseskan Asian Games 2018,” kata Menpora saat menghadiri acara di Kampus Rahmatan Lil `Alamin Pondok Pesatren Al Ittifaqiah Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, belum lama ini.

Menpora hadir untuk memperingati hari lahir pesantren tersebut yang ke-50 sekaligus Haflah Wisuda. Menpora juga didaulat untuk memberikan pembekalan kepada para wisudawan dan meresmikan berbagai fasilitas pendukung kemajuan ponpes.

"50 tahun adalah usia emas, usia yang didambakan, namun dibalik itu berarti sudah separuh abad ponpes ini berkiprah memberi manfaat dan mencetak banyak generasi yang berkemampuan dibidang ilmu dan akhlak mulia," ucap Menpora

Pada kesempatan ini, Menpora juga berharap agar santri tidak berkecil hati. Sebaliknya, harus bangga karena santri adalah generasi hebat, keilmuan lengkap.

KEYWORD :

info pemuda dan olahraga Menpora




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :