Kamis, 16/05/2024 18:07 WIB

KPOP

Sasaeng Fans Liar Staf Weekly Idol Minta Bantuan Polisi

Sasaeng fans dari WANNA ONE menyebabkan kekacauan di sekitar lokasi syuting Weekly Idol Baru-baru ini boygrup asuhan YMC Entertainment ini sedang melakukan syuting episode Weekly Idol

Fans berkerumun di sekitar gedung studio Weekly Idol (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Sasaeng fans dari WANNA ONE menyebabkan kekacauan di sekitar lokasi syuting Weekly Idol. Baru-baru ini boygrup asuhan YMC Entertainment ini, sedang melakukan syuting episode Weekly Idol di sebuah studio di Chungdam.

Dilansir dari Koreaboo, demi untuk mendukung idola mereka para penggemar pun berkerumun di sekitar gedung, sambil membawa banner dan kamera. Namun, karena jumlah fans yang sangat banyak, penggemar pun sampai memenuhi trotoar dan masuk ke lobi gedung.

"Kami meminta fans yang telah memasuki gedung untuk keluar. Mobil-mobil juga telah terblokir dan tidak dapat masuk ke tempat parkir, hal itu menimbulkan bahaya bagi keselamatan semua orang termasuk anda," ujar pihak Weekly Idol.

Untuk menghindari sengatan matahari, para fans juga mulai menempati kafe yang berada di dekat gedung itu, namun tidak memesan makanan atau minuman apapun.

"Orang-orang mulai berkerumun sejak jam 7 pagi. Sangat sulit untuk dikendalikan, karena sebagaian orang di kafe memesan minuman, dan sebagian yang lain tidak. Saya khawatir orang yang benar-benar berniat datang ke kafe akan terganggu karena hal ini," tutur salah satu pekerja kafe.

Karena fans tidak dapat dikendalikan, pihak Weekly Idol akhirnya memutuskan untuk memanggil polisi untukk membantu mengontrol situasi tersebut.

"Karena para penggemar memenuhi lobi dan lift gedung, serta trotoar, kami menerima banyak keluhan. Gedung studio ini adalah milik pribadi, jika anda terus menerus menempatinya, kami telah melaporkan hal ini ke polisi. Kami meminta agar para fans tetap teratur," ancam staf Weekly Idol.

YMC Entertainment selaku agensi Wanna One segera menanggapi persoalan tersebut, dan meminta penggemar untuk membubarkan diri. "Kami meminta fans untuk bubar, tapi mereka tetap tidak bergerak. Kami menerima banyak keluhar, tapi kami juga khawatir dengan keamanan para penggemar, karena mereka harus menunggu diluar dengan suhu yang sepanas ini."

Boy grup ini sudah tidak asing lagi dengan sasaeng, karena mereka sudah beberapa kali dikepung oleh mereka. Sebelumnya para penggemar WANNA ONE telah meminta agar pihak agensi memperketat keamanan untuk para member Wanna One, namun belum mendapat respon dari label YMC Entertainment.

KEYWORD :

Kpop Sasaeng Wanna One Weekly Idol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :