Sabtu, 04/05/2024 00:15 WIB

KDRAMA

Kocaknya Ridwan Kamil Beri Ucapan Untuk Song Jong dan Song Hye Kyo

Sebelumnya ketika film Goblin sedang ngetren Ridwan Kamil memposting foto dirinya dengan pedang yang tertancap di dada.

Postingan Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya

Jakarta - Wali Kota Bandung,  Ridwan Kamil  memang terkenal sering menyinggung berbagai hal yang berkenaan dengan Korea Selatan. Sebelumnya, ketika film Goblin sedang ngetren, Ridwan Kamil memposting foto dirinya dengan pedang yang tertancap di dada, menirukan salah satu adegan fenomenal dalam drama Goblin.

Koran_hallyu melansir, baru-baru ini wali kota kocak ini kembali buat heboh para followernya dengan memposting ucapan selamat kepada pasangan aktor dan aktris kenamaan Korea Song-Song couple yang akan menggelar pernikahan pada Oktober mendatang.

Melalui akun resmi Instagramnya @ridwankamil, ia memprosting foto editan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo, dibawahnya foto ia bersama sang istri, sembari menyatakan, "turut bahagia dari Indonesia untuk #songsongcouple Song Jong Ki dan Song Hye Kyo untuk rencana nikahnya."

Tidak hanya sampai situ, Ridwan Kamil juga menambahkan, "20 tahun lagi, kira-kira seperti foto di bawah gitulah tampang dan raray mereka. Daebak, cuman melar dikir, tapi lebih barokah #IyainAjaBiarCepet."

Postingan ini pun memperoleh hampir setengah juta like dan mendapat lebih dari 20 ribu komentar. Berbagai komentar lucupun di lontarkan oleh netizen seperti, "keren ih bapak ngerti kata daebak", "ya ampun kang Emil dulunya mirip Song Jong Ki ya ganyangka pantesan masih ganteng," tukas mirandanurwulan, "alhamdulillah ya pak @ridwankamil setelah 20 tahun teh hye kyo mentap berhijab kang jong ki juga makin ganteng pak," komen yang lain. 

Wali kota bandung ini bahkan pernah menyatakan akan mengundang Lee Min Ho, Song Jong Ki, dan Gong Yo ke Bandung, tentunya pernyataannya ini menuai perhatian besar dari para netizen Indonesia.

KEYWORD :

Kdrama Ridwan Kamil Songsongcouple




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :