Sabtu, 04/05/2024 01:58 WIB

Foto hanif Tidur di Kursi Bandara Viral di Media Sosial

Unggahan tersebut pun mendapat tanggapan positif pengguna Facebook lainnya

Saat Menteri Hanif tertidur pulas di Bandara

Foto Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri menjadi viral di media social saat salah seorang netizen mengunggah gambar tersebut. Hanif tertangkap kamera sedang tidur di atas kursi Bandara Juanda Surabaya. Foto Hanif yang sedang tertidur pulas itu disebarkan pemilik akun Facebook Nurhuda Yusro.

Menurut keterangan di media social tersebut, Hanif tidur saat sedang transit di bandara tersebut selama satu jam. Namun tidak diketahui dari mana anggota Kabinet Kerja itu berangkat dan ke mana tujuannya.

Dalam foto itu, tidak tampak ada penumpang lain yang juga menunggu saat Hanif terlihat tidur. Dia terlihat mengenakan jaket merah hitam, celana jin, dan sepatu pantofel hitam. Hanif meletakkan sebuah bantal kecil sebagai alas kepala.

‪"Bahagia itu sederhana. Salah satunya jika merasa nyaman tidur di manapun, berarti hidup Anda bahagia. Menaker M Hanif Dhakiri tertidur saat transit sejam di Juanda Internasional Airport Surabaya, dengan ditemani buku kesukaannya," tulis Nurhuda dalam unggahnya pada Sabtu (3/6) 12.30 WIB.

Unggahan tersebut pun mendapat tanggapan positif pengguna Facebook lainnya. Hingga Minggu (4/6) malam, ada 341 akun yang menyukai unggahan itu. 56 pengguna Facebook juga membagikan ulang foto tersebut.

KEYWORD :

Info Ketenagakerjaan Menaker Hanif Dhakiri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :