Jum'at, 03/05/2024 22:21 WIB

KDRAMA

Ketahuan di Bali, Song Jong Ki dan Song Hye Kyo Bantah Kencan

Rumor kencan Song Jong ki dan Song Hye Kyo kembali menguak setelah keduanya terlihat di Bali, Indonesia, pada waktu yang hampir bersamaan

Song Hye Kyo dan Song Jong Ki (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Rumor kencan Song Jong ki dan Song Hye Kyo kembali menguak setelah keduanya terlihat di Bali, Indonesia, pada waktu yang hampir bersamaan.

Menurut laporan yang dilansir dari Koreaboo, Song Jong Ki berada di Bali, dalam rangka liburan dari tanggal 8-13 Juni. Aktor DOTS itu kembali ke Korea pada 15 Juni, untuk menghadiri konferensi pers film terbarunya Battleship Island. Sedangkan Song Hye Kyo terlhat akan kembali ke Korea di bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, pada 16 Juni lalu.

Warga lokal sempat mengklaim,  keduanya terlihat bersama di Nusa Dua, Bali, namun sayangnya tidak ada foto untuk membuktikan kebenaran berita tersebut.

Kedua agensi artis ini merespon dan mengumumkan bahwa keduanya secara kebetulan berada di bali dalam waktu yang bersamaan. "Song Jong Ki pergi ke Bali bersama teman-temannya, untuk liburan pribadi, sebelum mempromosikan filmnya, Battleship Island," Blossong Entertainment.

Agensi Song Hye Kyo juga merilis pernyataannya, "benar Song Hye Kyo pergi ke Bali, namun dia disana untuk menghadiri rapat proyek, dan sudah dipastikan ia tidak bertemu dengan Song Jong Ki saat berada di sana," UAA Entertainment.

KEYWORD :

Kdrama Song Jong Ki Song Hye Kyo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :