Minggu, 28/04/2024 21:22 WIB

Politisi Pancasilais Itu Berani Lawan Korupsi dan Tolak Angket KPK

Mendukung KPK dalam rangka memberangus tindak kejahatan korupsi dan menolak Hak Angket KPK juga sebagai bentuk politisi yang Pancasilais.

Ketua DPP Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin

Jakarta - Sejumlah elite partai politik dan tokoh nasional belakangan ini ramai-ramai membahas dan menyebar spanduk guna memperkuat ideologi Pancasila di tanah air.

Namun tidak demikian dengan Ketua DPP Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin. Menurutnya, perkuat Pancasila bukan dengan banyak-banyakan buat kaos dan menyebar spanduk.

"Berani lawan korupsi dan tidak paksakan angket KPK itu baru politisi yang Pancasilais," kata Didi, melalui pesan singkatnya, Jakarta, Sabtu (17/6).

Didi menegaskan, mendukung KPK dalam rangka memberangus tindak kejahatan korupsi dan menolak Hak Angket KPK juga sebagai bentuk politisi yang Pancasilais.

Untuk itu, Ia berharap agar KPK tetap konsisten dan berani untuk memberantas korupsi, meski Pansus Angket KPK tetap berjalan di DPR.

"KPK jangan sia-siakan dukungan rakyat tolak Angket. Jangan kecewakan rakyat karena takut bongkar kasus-kasus besar. Jika berani maka tidak ada alasan dilemahkan," tegasnya.

KEYWORD :

Angket KPK Pansus Angket KPK Pancasila




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :