Sabtu, 27/04/2024 19:28 WIB

KPOP

Gini Kronologi T.O.P Ketahuan Pakai Ganja

Perkembangan terbaru kasu ganja member Bigbang T.O.P menunjukkan kronologi sebenarnya bagaimana idol itu ikut terjerat dalam kasus ganja ini

Bigbang TOP

Jakarta - Perkembangan terbaru kasu ganja member Bigbang T.O.P menunjukkan kronologi sebenarnya bagaimana idol itu ikut terjerat dalam kasus ganja ini.

Polisi mengatakan awalnya trainee perempuan itu mengaku bahwa ia pernah menghisap ganja dengan member Bigbang itu, keterangan itu tentunya memberikan izin bagi polisi untuk mengetes rambut T.O.P untuk penyelidikan lebih lanjut.

Hasil tes polisi menunjukkan ternyata artis YG itu memang positif mengkonsumsi ganja, dan menurut keterangan lebih lanjut, T.O.P telah menghisap ganja pada bulan Oktober 2016 lalu. Banyak fans bingung, mengapa kasus ini baru muncul tujuh bulan setelah kejadian.

Koreaboo melansir, baru-baru ini diketahui seorang mantan penata rias 2NE1 dan Bigbang pernah ditangkap karena menggunakan kokain di Los Angeles, California pada bulan April 2014, dan ganja di Tokyo, Jepang pada Maret 2016 lalu.

Dari hasil investigasi terhadap penata style YG tersebut, polisi kemudian mencoba menyelidiki lebih lanjut terkait penggunaan obat terlarang dikalangan pekerja hiburan.
Hasil penyelidikan lebih lanjut membawa polisi pada seorang trainee (yang tidak disebutkan identitasnya), selama penyelidikan terhadap calon artis itu berlangusng, nama T.O.P secara tidak sengaja muncul, hal ini membuat polisi mencurigai artis yang bersangkutan atas penggunaan narkoba.

Polisi menyatakan bahwa ini hanya spekulasi sementara, dan untuk mendapatkan surat perintah tuk melakukan pengujian terhadap member Bigbang itu, mereka membutuhkan bukti adanya hubungan antara T.O.P dengan traine tersebut.

Polisi kemudian berhasil melakukan tes pada member Bigbang itu setelah mereka menemukan sumber yang mengkonfirmasi hubungan keduanya (T.O.P dan trainee).

Awalnya rapper Bigbang itu membantah tuduhan itu, namun ia akhirnya mengaku telah menghisap ganja dengan trainee tersebut dan menjelaskan bahwa diirnya mengira itu hanya rokok elektronik.

Karena kasusnya ini, kemungkinan besar T.O.P akan menerma penangguhan dakwaan, karena saat ini dirinya sedang melakukan wajib militer.

KEYWORD :

Kpop Bigbang TOP Ganja




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :