Sabtu, 04/05/2024 00:22 WIB

KDRAMA

Song Hye Kyo Ungkap Pernah Diancam Disiram Asam Klorida

Aktris Song Hye Kyo mengaku pernah mendapat surat ancaman dari orang yang dulu pernah bekerja bersamanya

Song Hye Kyo (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Aktris Song Hye Kyo mengaku pernah mendapat surat ancaman dari orang yang dulu pernah bekerja bersamanya. Dalam episode terbaru investigasi selebriti Channel A acara Poongmon Show, ibu Song Hye Kyo mengatakan pada Januari 2005 ia menerima surat yang berisi permintaan uang sebesar Rp2,5 miliar.

Dalam surat itu si pengirim juga mengancam akan menyiram mereka dengan cairan asam klorida dan hallucinogens jika mereka tidak mau mengirimkan uang untuknya.

"Jika kau tidak mengirim uang sejumlah Rp2,5 miliar aku akan menyiram tubuhmu dan anakmu dengan asam klorida. Jika kau tidak ingin tubuh anakmu membusuk seumur hidupnya, sebaiknya kau memikirkan hal itu baik-baik. Aku sudah menyiapkan cairan asam klorida dan hallucinogens," tulis pengancam.

Setelah menerima surat itu, sang ibu langsung memindahkan Song Hye Kyo ke lokasi yang aman dan segera melaporkan insiden itu pada polisi. Setelah diselidiki pelakunya ternyata adalah mantan manajer aktris itu sendiri, yang telah tinggal bersamanya selama tiga tahun.

Menurut laporan polisi, ibu Song Hye Kyo sangat histeris dan bahkan menolak untuk percaya ketika mengetahui pelakunya dalah mantan manajer anaknya.

Hal ini juga mengejutkan banyak orang, mengingat di manajer artis di Korea biasanya dianggap seperti keluarga sendiri. Bagaimanapun juga ibu Song Hye Kyo memutuskan untuk tidak menuntutnya, karena ia meyakini sang pelaku tidak mungkin melakukan hal kejam itu.

Menurut laporan yang dihimpun Koreaboo, mantan manajer SOng Hye Kyo itu dipecat dari agensi karena menghamburkan uang hasil pemotretan sang artis. Setelah di pecat ia mengalami krisis finansial dan akhirnya tinggal berpindah-pindah di jjimjibangs (kamar mandi umum di Korea).

KEYWORD :

Kdrama Song Hye Kyo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :