Jum'at, 03/05/2024 19:51 WIB

KPOP

Begini Cara EXO Baekhyun Tanggapi Komen Negatif Soal Grupnya

EXO Baekhyun ungkap dia suka membaca komentar yang ditingalkan fans untuknya, tidak hanya itu ia juga mengajak member EXO lain untuk melakukan hal tersebut. 

EXO Baekhyun (Foto: Koreaboo)

Jakarta - EXO Baekhyun ungkap dia suka membaca komentar yang ditingalkan fans untuknya, tidak hanya itu ia juga mengajak member EXO lain untuk melakukan hal tersebut. 

Pada awal bulan ini Baekhyun memutuskan untuk merayakan ulang tahunnya dengan mengadakan fan meeting.

Salah satu fans kemudian mengunggah rekaman percakapan Baekhyun pada saat perayaan tersebut. Member EXO itu curhat dan mengatakan pada para penggemarnya bahwa ia sering membaca komentar yang ditulis untuk dirinya, baik yang bernada positif ataupun negatif

Meski banyak yang tidak setuju Baekhyun melakukan hal itu, ia menjelaskan ada alasan mengapa ia melakukan itu. 

Menurutnya ia akan berusaha untuk menjadi lebih baik dengan mempertimbangkan feedback yang diberikan oleh fans. Dilansri Koreaboo, kira-kira begini obrolan Baekhyun dengan penggemarnya:

"Saya sangat penasaran dengan apa yang kalian pikirkan. Tentunya ada postingan negatif tentang EXO setelah kita menyelesaikan show kami, kita tidak boleh mengabaikan hal itu. 

Beberapa memang memberi komentar negatif hanya karena rasa tidak suka, namun ada juga yang memberikan kritik yang sangat membangun, tentunya feedback seperti tidak bisa diabaikan begitu saja, hal itu menjadi pelajaran bagi kita untuk memperbaiki diri kedepannya.

Sejujurnya saya tidak merasa tersakiti dengan hal semacam itu. Lebih baik orang berkata "Baekhyun itu bagus namun ada satu hal yang seertinya kurang" karean komentas seperti itu akan membantuku untuk memperbaiki diri."

Personel paling kocak EXO itu juga mengajak member lain untuk memperhatikan komen-komen tersebut.

KEYWORD :

Kpop EXO Baekhyun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :