Minggu, 28/04/2024 14:59 WIB

KPOP

Resmi Pacaran Dengan Kim Min Jun Netizen:oh Sulli Seleranya Emang Om Om

Beberapa waktu lalu beredar isu yang menyatakan bahwa Sulli tengah berpacaran dengan Kim Min Jung manajer kru DJ 360 SOUNDS

Sulli dan pacar barunya Kim Min Jun

Jakarta - Beberapa waktu lalu beredar isu yang menyatakan bahwa Sulli tengah berpacaran dengan Kim Min Jung manajer kru DJ 360 SOUNDS.

SM juga telah mengkonfirmasi berita ini, dan meminta fans agar tidak mengganggu hubungan mereka, mengingat Min Jun bukan berasal dari golongan selebriti. Begini pernyataan yang ditulis SM Entertainment:

"Baru-baru ini keduanya mulai menumbuhkan perasaan saut sama lain. Kita khawatir efek pemberitaan ini terhadap Kim Min Jun, karena ia bukan berasal dari kalangan selebriti. Tolong lebih berperasaan (pada hubungan keduanya)."

Sama seperti hubungan yang dulu-dulu usia keduanya terpaut cukup jauh. Beragam respon pun muncul dari kalangan netizen Korea dan Internasional, mereka mengatakan ternyata selera Sulli itu om om.

Pasalnya Sulli baru saja putus dengan mantan kekasihnya yakni Choiza yang terpaut usia 13 tahun, pada bulan Februari kemarin. Banyak komentar lucu yang dilontarkan fans terkait hubungan keduanya, ada yang menyatakan Sulli terlalu cepat move on dan ia harus belajar dari sang artis tersebut.

KEYWORD :

Kpop Sulli Kim Min Jun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :