Minggu, 28/04/2024 19:30 WIB

Arsenal Geser MU di Tangga Klasemen Liga Inggris

Alexis Sanchez dan Olivier Giroud menjadi kreator kemenangan tim berjuluk meriam London di St Mary malam tadi. Sanchez berhasil mencetak gol pembuka bagi Arsenal pada menit 60

Arsenal (foto:metro)

London - Kemenangan 2-0 Arsenal atas Southampton dalam lanjutan Liga Priemer Rabu (10/4) membuat tim asuhan Arsene Wenger berhasil menempati posisi kelima di tangga klasemen sementara Liga Inggris menggeser Manchester United.

Alexis Sanchez dan Olivier Giroud menjadi kreator kemenangan tim berjuluk meriam London di St Mary malam tadi. Sanchez berhasil mencetak gol pembuka bagi Arsenal pada menit 60, sedangkan Giroud mengukuhkan kemenangan timnya setelah mampu mengkonversi operan Ramsey menjadi sebuah gol di menit ke-83.

Tim asuhan Wenger berhasil menempati posisi kelima dengan raihan 66 poin, unggul satu poin dari tim berjuluk setan merah serta selisih tiga angka dari Mancheter City yang berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Kemenangan tersebut sekaligus membuka kanz Ozil, dkk untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Namun Arsenal harus konsisten meraih kemenangan dalam tiga pertandingan tersisa sembari berharap sang rival, Manchester City dan Liverpool terjungkal agar dapat mewujudkan hal tersebut.

KEYWORD :

Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :