Sabtu, 04/05/2024 06:49 WIB

KPOP

Goblin Gagal Raih Best Drama di Baeksang Award 2017

Secara mengejutkan drama Goblin yang menjadi fenomenal di 2017 ini tidak berhasil meraih best drama dalam penghargaan Baeksang 2017

Drama Goblin

Seoul - Secara mengejutkan drama Goblin yang menjadi fenomenal di 2017 ini tidak berhasil meraih best drama dalam penghargaan Baeksang 2017.

Dilansir  dari Koreaboo, sebelumnya banyak yang memprediksi bahwa Goblin akan dengan mudah memenangkan kategori best drama 2017, meski bersaing dengan beberapa drama yang juga tergolong bagu, seperti Moonlight, Romantic Doctor dan W.

Namun ternyata dugaan banyak orang itu meleset, drama yang diperkirakan akan memperoleh penghargaan ini dikalahkan oleh drama yang berjudul "Dear My Friends."

Drama ini menceritakan tentang sekelompok teman yang berada di akhir kehidupan mereka dan merayakan persahabatannya di waktu terakhir usia mereka.

Padahal dari segi rating drama Goblin dan Dear My Friend terpaut cukup jauh, yakni 12,924% dan 5,066%. Hal ini membuktikan bahwa kesuksesan dan popularitas suatu drama tidak menjamin kemenangan di penghargaan ini.

Baeksang Art Award adalah penghargaan yang dihelat oleh IS PLUS Corp, telah berjalan semenjak 1965 dan merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi di Korea Selatan

 

KEYWORD :

Kdrama Goblin Gong Yoo Baeksang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :