Jum'at, 03/05/2024 19:59 WIB

Fahri Hamzah Miris Lihat Elite PKS

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku miris melihat pimpinan PKS yang dinilai tidak paham dengan kerputusan hukum di tanah air.

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah

Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku miris melihat pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dinilai tidak paham dengan kerputusan hukum di tanah air.

Fahri mengatakan, pimpinan PKS sama sekali tidak paham atas keputusan pengadilan yang memutuskan pemecatannya oleh partai adalah tidak sah.

"Katanya saya kan ngga diakui. Saya miris mendengar para pimpinan PKS mempunyai sikap sejelek ini karena akhirnya tak mengerti apa artinya undang-undang," kata Fahri, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (2/5).

Hal itu menanggapi pernyataan Presiden PKS Sohibul Iman yang menyebut, Fahri Hamzah bukan lagi kader partainya, saat acara Milad ke 19 PKS, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (30/4).

Kata Fahri, hal itu justru merugikan kader-kader di bawah. Dimana, sejumlah kader mempertanyakan pemahaman hukum elite PKS terkait keputusan pengadilan atas kisruh di internal partainya.

"Kader-kader komplain ke saya kok pimpinan PKS ini kayak ngga ngerti hukum, bahwa di atas partai itu kan ada negara, nah hukum negara ini yang harus ditaati," tegasnya.

KEYWORD :

Pimpinan PKS Fahri Hamzah PKS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :