Sabtu, 04/05/2024 08:02 WIB

Dibuka, Hangout Asik dengan Suasana Tahun 1920 di Kemang Jaksel

Suasana pesta era tahun 1920 sangat terasa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan,

Suasana di 1920 Lounge yang berada di lantai dasar Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Juranas.com- Suasana pesta era tahun 1920 sangat terasa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/4/2024) malam. Yup, itu terasa di 1920 Lounge yang berada di lantai dasar Hotel Grand Kemang. Sebagian besar wanita tampil dengan gaun flapper yang ikonik, selutut tanpa lengan. Sementara kaum prianya tampil necis dengan setelan jas yang ramping.

Musik yang dibawakan secara langsung dengan iringan band lengkap dengan peniup saksofon semakin menguatkan suasana 1920. Belum lagi makanan dan minuman yang disuguhkan yang memang disesuaikan dengan tema 1920. Suasana itu sangat terasa di pembukaan 1920 Lounge ketika itu. 1920 Lounge menjadi tempat hangout baru di kawasan Kemang.

Pembukaan 1920 Lounge berlangsung selama 2 hari, tanggal 19 dan 20 April 2024. Dengan menyuguhkan penampilan Jamie Aditya, Asti Asha, Nicky Manuputt, Barry Likumahuwa, Rick Karnadi, hingga Tommy Pranoto. Selama dua malam pembukaan 1920 Lounge dipilih hadiah Best Dress dengan hadiah menarik. 1920 Lounge dikelola oleh Manager Operasional Marcel Lang yang telah berpengalaman dengan lebih dari dua dekade di industri hospitalitas.

Bersama Imanuel Argha sebagai manajer Bar yang dikenal dengan kreasi koktailnya yang luar biasa akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung 1920 Lounge.

"Grand opening dari 1920 Lounge bukan hanya sebuah event, tetapi fenomena budaya yang akan menandai secara signifikan pada scene sosial di Jakarta, terutama warna baru di area Kemang," kata Marcel.

"Kami antusias untuk memperkenalkan visi kami akan hiburan yang ter-kurasi dengan baik dan berkualitas kepada kota ini, lebih spesifiknya di area Kemang dan Jakarta Selatan," tambah Marcel.

"Kami mengundang tamu untuk menikmati mixologi kreatif dengan suasana yang dinamis dan intim. Penampilan yang telah kami susun sebagaimana menariknya dengan menu koktail yang kami suguhkan, dan kami tidak sabar untuk merayakan awal yang spesial bersama semua orang," kata Imanuel Argha.

Dengan luas 429 meter persegi, 1920 Lounge menggabungkan daya tarik historis dengan suasana yang intim, menetapkan panggung untuk pengalaman hospitalitas Jakarta


KEYWORD :

Tahun 1920 kawasan Kemang 1920 Lounge Grand Kemang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :