Kamis, 16/05/2024 16:08 WIB

Pelatih Sporting Bantah Telah Sepakat dengan Liverpool

Ia tidak pernah bertemu dengan pihak Liverpool dan tidak ada pembicaraan apapun mengenai ia melatih The Reds di musim depan

Pelatih Sporting CP, Ruben Amorim (Foto: Sporting CP)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim secara tegas membantah kabar jika Ia sudah sepakat melatih Liverpool di musim depan.

Nama Amorim belakangan ini ramai dikaitkan dengan Liverpool. Ia disebut-sebut jadi kandidat kuat pengganti Jurgen Klopp setelah Xabi Alonso menolak pindah dari Bayer Leverkusen.

Kabar terbaru yang beredar mengatakan bahwa Amorim sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Liverpool. Alhasil The Reds saat ini tinggal mengurus administrasi transfer sang pelatih dengan Sporting Lisbon.

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Amorim menegaskan kabar bahwa ia sudah sepakat dengan Liverpool itu sebuah kebohongan semata.

Ia tidak pernah bertemu dengan pihak Liverpool dan tidak ada pembicaraan apapun mengenai ia melatih The Reds di musim depan.

"Saya tidak pernah bertemu dengan Liverpool untuk diwawancarai terkait pekerjaan itu [pelatih Liverpool]. Tidak ada kesepakatan apapun dan kabar yang beredar itu tidaklah benar," ungkap Amorim yang dikutip Goal International.

Amorim menegaskan bahwa ia mulai muak dengan rumor-rumor yang beredar. Ia meminta semua pihak tidak berspekulasi mengenai masa depannya karena ia ingin fokus membawa Sporting juara di musim ini.

"Saya adalah manajer Sporting, dan saya ingin meraih banyak gelar juara di sini. Saya tidak menemui klub manapun dan tidak ada kesepakatan apapun," sambung Amorim.

KEYWORD :

Liverpool Ruben Amorim Sporting CP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :