Kamis, 16/05/2024 19:13 WIB

Henry Cavill dan Jake Gyllenhaal Bintangi Film In the Grey Karya Guy Ritchie

Henry Cavill dan Jake Gyllenhaal Bintangi Film In the Grey Karya Guy Ritchie

Film In the Grey Karya Guy Ritchie Bakal Dibintangi Henry Cavill dan Jake Gyllenhaal. (FOTO: MGM)

JAKARTA - Pada panel Lionsgate di CinemaCon, penggemar akhirnya mengetahui kapan fitur sutradara Guy Ritchie berikutnya akan muncul di layar lebar.

Diumumkan tahun lalu di Cannes, In the Grey yang saat itu belum diberi judul diumumkan sebagai proyek besar berikutnya dari veteran komedi aksi tersebut dengan beberapa kolaborator tetap yang bersatu kembali dengannya untuk acara tersebut, termasuk bintang The Covenant Jake Gyllenhaal dan alumni The Ministry of Ungentlemanly Warfare Henry Cavill dan Eiza Gonzalez.

Film ini kini dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Januari 2025, dan saat ini sedang dalam tahap pasca produksi karena bersiap untuk dirilis awal tahun depan.

Sampai saat ini, masih sedikit informasi yang diketahui tentang In the Grey, namun Guy Ritchie dan Henry Cavill sama-sama menghadiri konvensi tersebut untuk memberikan pandangan pertama mengenai apa yang akan terjadi dalam proyek tersebut.

Film In the Grey mengisahkan "kelompok yang beroperasi di tengah kriminalitas dan hukum" dengan Henry Cavill, Jake Gyllenhaal, dan Eiza González bergabung dalam mencari uang tunai curian senilai miliaran dolar.

Detail plot lebih lanjut masih dirahasiakan, tetapi ini terdengar seperti materi utama Guy Ritchie dengan sisi humor dan banyak aksi karena mengikuti protagonis yang sangat besar dalam misi berani mereka.

Selain menyatukan kembali trio bintang dengan sutradara, film ini juga akan menampilkan kehadiran kuat lainnya dalam bintang Saltburn dan The Wheel of Time baru-baru ini, Rosamund Pike, meskipun saat ini masih belum jelas apa perannya.

Sebelumnya, Eiza González diumumkan untuk berperan sebagai negosiator wanita tingkat tinggi di In the Grey sementara Henry Cavill dan Jake Gyllenhaal akan berkolaborasi sebagai sepasang spesialis ekstraksi yang mencoba mencarikan jalan keluar untuknya.

Detail lebih lanjut pasti akan datang ketika tanggalnya semakin dekat, tetapi untuk saat ini, Henry Cavill mengungkapkan betapa bersemangatnya dia untuk bekerja dengan ketiganya, Guy Ritchie, Jake Gyllenhaal, dan Eiza González lagi dalam lingkungan yang sangat positif.

"Guy Ritchie menciptakan lingkungan yang indah di lokasi syuting," katanya di konvensi.

“Ini adalah kebebasan berkreasi, tentu saja… Dalam kasus Guy, ini benar-benar seperti keluarga… ada singkatannya, ada kebebasan dalam persahabatan.”

Guy Ritchie Memiliki Beberapa Judul Menarik Selain `In the Grey`

Penampilan Guy Ritchie di CinemaCon terjadi seminggu sebelum komedi aksi Perang Dunia II berdasarkan kisah nyata yang luar biasa, The Ministry of Ungentlemanly Warfare, tayang di bioskop.

Film ini menempatkan Henry Cavill pada posisi Gus March-Phillipps yang berjanggut dan kekar, pemimpin kelompok spionase dan sabotase yang didirikan oleh Winston Churchill dan Ian Fleming yang bertugas melemahkan upaya perang Nazi melalui taktik tidak konvensional yang akan membuka jalan bagi modernisasi Black Operation.

Dia dan Eiza González bergabung dengan bintang Reacher Alan Ritchson dan masih banyak lagi dalam fitur tersebut, tapi itu bukan satu-satunya hal yang Ritchie rencanakan.

Sutradara juga tetap sibuk dengan Fountain of Youth yang akan menampilkan John Krasinski dan Natalie Portman sebagai pemeran utama dengan Eiza González juga ikut serta dalam film Guy Ritchie ketiga berturut-turut bersama Domhnall Gleeson dan Arian Moayed.

Giliran Guy Ritchie ke Layar Kecil

Meskipun upaya layar lebar In the Grey dan Guy Ritchie lainnya akan menarik banyak perhatian dalam beberapa bulan mendatang, akhir-akhir ini dia telah tampil maksimal di layar kecil.

Serial televisi The Gentlemen yang dibintangi Theo James menjadi salah satu proyeknya yang paling mendapat sambutan baik akhir-akhir ini, mendapatkan nilai tinggi dari para kritikus dan mendapatkan jumlah penonton yang besar di tangga lagu Netflix setelah dirilis pada bulan Maret.

Musim kedua tampaknya mungkin terjadi karena kesuksesan dan akhir yang membuka pintu bagi kelanjutan cerita Eddie, tetapi tidak diragukan lagi ada rintangan besar di depan mengingat para pemerannya, yang juga termasuk Kaya Scodelario, Joely Richardson, Vinnie Jones, Daniel Ings, Giancarlo Esposito, dan Ray Winstone antara lain, dan sepiring penuh Guy Ritchie.

Sampai hari itu tiba ketika pemirsa dapat kembali ke sisi London yang teduh, In the Grey tampaknya akan memberikan banyak aksi berisiko tinggi bersama Jake Gyllenhaal, Henry Cavill, dan Eiza González di Eropa ketika tiba tahun depan.

In the Grey tayang di bioskop pada 17 Januari 2025. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Henry Cavill Jake Gyllenhaal In the Grey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :