Kamis, 30/05/2024 07:07 WIB

Misteri Mengapa Keanu Reeves Memakai Kruk Terpecahkan

Misteri Mengapa Keanu Reeves Memakai Kruk Terpecahkan

Keanu Reeves memakai kruk di lokasi syuting Good Fortune. (FOTO: THEDIRECTIMAGE)

JAKARTA - Aziz Ansari akhirnya memecahkan misteri di balik kebutuhan kruk Keanu Reeves pada akhir Januari lalu.

Saat berbicara di CinemaCon 2024 di Las Vegas pada Rabu (10/4/2024) , Aziz Ansari (41) mengungkapkan bahwa rekan aktornya, Keanu Reeves (59) mengalami patah tempurung lutut di trailernya di lokasi syuting Good Fortune.

"Entahlah, 15 hari setelah syuting bersamaku, aku seperti, `Hei, bersantailah di ruang gantimu selama 15 menit.` Dan dia tersandung permadani. Dia seperti, `Aah, lututku,`" kata Aziz Ansari.

Keanu Reeves dan Aziz Ansari, yang juga menulis dan menyutradarai film mendatang, membintangi bersama Seth Rogen dan Keke Palmer.

Multi-hyphenate ini mengatakan bahwa Keanu Reeves adalah "seorang polisi" setelah cedera tersebut, mencatat bahwa "dia masih memfilmkan semuanya kecuali beberapa adegan di mana dia membutuhkannya untuk melakukan tarian salsa, yang perlu kita ambil."

"Dia seperti, `Saya akan melakukannya!` Kami seperti, `Keanu, tenanglah. Kita akan melakukan tarian salsa setelah lututmu sembuh,`" kata Aziz Ansari.

Dia mencatat bahwa Keanu Reeves telah melakukan aksi ekstrem tanpa perlu "pergi ke rumah sakit atau apa pun".

"Dia pernah membuat film John Wick, semua film Matrix. Di Speed, dia benar-benar mencoba melakukan lompatan dari mobil ke bus. Itu bukan take yang mereka gunakan, tapi dia melakukannya," kata Aziz Ansari.

Ketika proyek ini pertama kali diumumkan pada bulan April 2023, Bos Lionsgate Motion Picture Group Joe Drake mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Deadline bahwa mereka “bergerak cepat untuk mendapatkan proyek ini setelah tersedia.”

“Kami memang menemukan nasib baik dengan film ini,” kata Drake.

"Kami menyukai naskahnya dan sangat percaya pada Aziz baik sebagai pemain maupun sutradara. Dan jika Anda menambahkan Seth dan Keanu Reeves – dua talenta kelas dunia yang luar biasa – yang akan tampil bersama Aziz Ansari, ini berpotensi menjadi film yang sangat spesial bagi kami."

Keanu Reeves akan memamerkan serangkaian keterampilan yang berbeda dengan merilis novelnya yang akan datang The Book of Elsewhere, yang terinspirasi oleh seri buku komik BRZRKR miliknya.

“Serial ini menceritakan kisah pertarungan seorang pejuang abadi selama berabad-abad, dan saya sangat menyukai dunia BRZRKR sehingga saya ingin menjelajahinya lebih jauh, dan saya pikir salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui sebuah novel,” kata Keanu Reeves dalam percakapan bulan Januari dengan Good Morning America.

Novel ini ditulis bekerja sama dengan penulis China Miéville dan dijadwalkan diterbitkan pada bulan Juli 2024. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Good Fortune Keanu Reeves Aziz Ansari




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :