Sabtu, 18/05/2024 18:03 WIB

Tayang 24 Mei 2024, Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth Beri Bocoran Furiosa: A Mad Max Saga

Tayang 24 Mei 2024, Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth Beri Bocoran Furiosa: A Mad Max Saga

Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth membintangi Furiosa: A Mad Max Saga. (FOTO: WARNER BROS.)

JAKARTA - Sebelum Furiosa menghidupkan mesinnya dan tampil di layar lebar, Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth memberikan cuplikannya.

Furiosa: A Mad Max Saga, prekuel Mad Max: Fury Road tahun 2015, tayang di bioskop pada 24 Mei 2024.

Di CinemaCon 2024 di Las Vegas pada tanggal 9 April 2024, para bintang film tersebut mengungkap detail, cuplikan, dan foto yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sebagai bagian dari presentasi dari distributor Warner Bros., Anya Taylor-Joy (27), Chris Hemsworth (40), dan penulis-sutradara George Miller (79), menyapa penonton yang antusias di Caesar`s Palace.

Miller memperkenalkan cuplikan panjang yang penuh dengan gambaran sekilas tentang Wasteland.

Tampaknya kisah Furiosa akan dipecah menjadi tiga babak berbeda: “I: Her Odyssey Begins,” “II: A Warrior Awakens” dan “III: Ride Into Vengeance.”

Berdasarkan sinopsis resminya, epik pasca-apokaliptik ini adalah “petualangan aksi mandiri dan orisinal baru yang akan mengungkap asal usul" Imperator Furiosa, peran yang diwarisi Anya Taylor-Joy dari bintang Fury Road Charlize Theron.

Pembuat film Australia ikut menulis film dengan Nico Lathouris.

"Menyapu Wasteland, mereka menemukan Benteng yang dipimpin oleh The Immortan Joe," karakter yang kembali dimainkan oleh Lachy Hulme, mengambil alih dari Hugh Keays-Byrne.

Sinopsisnya menambahkan: "Sementara dua Tiran berperang untuk mendapatkan dominasi, Furiosa harus bertahan dari banyak cobaan saat dia menyusun cara untuk menemukan jalan pulang."

“Untuk menceritakan kisah di Mad Max: Fury Road, kami harus mengetahui semua yang terjadi” sebelumnya, kata Miller di CinemaCon.

“Kisah itu diceritakan selama tiga hari. (Furiosa) terjadi selama sekitar 16 hingga 18 tahun… Kami harus mengetahui dari mana setiap kendaraan, setiap alat peraga, setiap karakter, setiap gerak tubuh, setiap ucapan berasal."

Melihat kedua bintangnya, dia bercanda bahwa di luar karakternya, “mereka benar-benar penipu bagi saya” setelah menghabiskan waktu berbulan-bulan mengedit karya mereka di film tersebut.

“Ini adalah kisah tentang komitmen tanpa henti dari seorang wanita terhadap harapan,” kata Taylor-Joy, yang memuji perhatian Miller terhadap detail. “Saya tidak sabar untuk melihat dunia ini diwujudkan dalam layar yang sangat besar.”

Memainkan Furiosa adalah “suatu kehormatan,” tambahnya. “Saya jatuh cinta padanya seperti yang digambarkan Charlize dan tidak pernah membayangkan bahwa saya akan mendapatkan kesempatan ini. Jadi terima kasih, George!”

Chris Hemsworth mengatakan bergabung dengan dunia sinematik Miller adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Tumbuh besar dengan menonton film-film Mad Max, menjadi orang Australia dan telah menonton film-film tersebut berulang-ulang bersama ayah saya khususnya, membicarakan tentang adegan sepeda motor dan sebagainya - George Miller adalah sosok yang bagaikan dewa bukan hanya di dunia film, namun juga di rumah tangga saya," dia berkata.

Alyla Browne berperan sebagai Young Furiosa di prekuelnya, bersama Tom Burke sebagai Praetorian Jack, Nathan Jones sebagai Rictus Erectus, John Howard sebagai The People Eater dan Angus Sampson sebagai The Organic Mechanic. Charlee Fraser berperan sebagai ibu Furiosa, Mary Jo Bassa.

Berbicara kepada IndieWire pada tahun 2022, Anya Taylor-Joy bercanda bahwa karyanya di Furiosa menandai “yang paling kotor dan paling berdarah yang pernah saya alami" untuk sebuah film, "yang mengatakan sesuatu.”

Dia menambahkan pada saat itu, "Saya telah berada di planet yang berbeda selama tujuh bulan terakhir. Saya rasa saya perlu duduk dan mencoba mencerna apa yang terjadi. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Anya Taylor-Joy Chris Hemsworth Furiosa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :