Sabtu, 11/05/2024 23:19 WIB

Sebelum Jadi Aktor, Joe Manganiello Pernah Kerja Jadi Kuli Bangunan

Sebelum Jadi Aktor, Joe Manganiello Pernah Kerja Jadi Kuli Bangunan
 

Joe Manganiello, pembawa acara Deal or No Deal Island. (FOTO: PATRICK ECCLESINE/NBC)

JAKARTA - Siapa sangka, aktor Joe Manganiello mantan suami Sofia Vergara pernah menjadi kuli bangunan sebelum menjadi selebriti seperti sekarang.

Jauh sebelum Joe Manganiello muncul di buff di Magic Mike, dia hampir memakai buff Survivor!

Aktor berusia 47 tahun itu mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa dia mengikuti audisi untuk serial realitas CBS yang sudah berjalan lama di awal kariernya di Hollywood dan "mereka ingin saya tampil di acara itu."

"Jadi, bertahun-tahun yang lalu. Lama sekali, lama sekali, lama sekali, lama sekali saya berada di suatu pesta biliar di suatu tempat, dan saya bertemu seseorang yang melakukan casting untuk Survivor ketika pertama kali keluar," kenang Joe Manganiello.

"Saya seperti, `Saya bisa menang.` Dan mereka seperti, `Oh, benarkah? Mengapa kamu tidak membuat rekamannya saja?` Dan saat itu musim panas. Saya sedang bekerja di konstruksi untuk membayar tagihan."

“Mereka bilang kamu tidak bisa menjadi aktor,” jelasnya.

"Karena terlalu banyak aktor di LA yang mencoba (audisi), kami tidak bisa melakukannya."

“Di suatu tempat, saya terus berusaha menemukannya, ada DVD audisi Survivor saya sebagai Joe, kuli bangunan (pekerja konstruksi) dari Pittsburgh,” ungkap penduduk asli Pennsylvania itu.

"Dan ini aku yang melakukan jackhammering."

"Tapi saya punya pilot yang saya syuting tahun ini... dan Anda tidak bisa tampil di TV dan tampil di Survivor, " jelasnya.

Joe Manganiello kemudian berperan sebagai Brad Morris di How I Met Your Mother, manusia serigala Alcide di True Blood dan penari eksotis Big Dick Richie dalam tiga film Magic Mike.

Survivor telah menampilkan sejumlah bintang Hollywood dalam 24 tahun penayangannya, termasuk bintang The Facts of Life Lisa Whelchel (yang menjadi runner-up di Musim 25) dan aktor serta pencipta The White Lotus Mike White (yang menjadi runner-up di Musim 25) muncul di Musim 37).

Joe Manganiello akan mendapatkan pengalaman tropisnya sebagai pembawa acara serial NBC baru Deal or No Deal Island.

"Saya sangat bersemangat untuk pertunjukan ini keluar," katanya. "Ini adalah program kompetisi Gunung Everest."

Deskripsi acaranya berbunyi: "Dalam Deal or No Deal Island , tas kerja ikonik disembunyikan di sekitar pulau dan hadiah uang senilai lebih dari $200 juta dibagi di antara tas tersebut. Di setiap episode, pemain bersaing dalam tantangan berani untuk mendapatkan tas kerja yang akan digunakan dalam permainan Deal or No Deal malam itu. Pemain yang mendapatkan kasus bernilai tertinggi mendapatkan kekebalan dan dapat memilih sesama pemain untuk memasuki Kuil."

Pesaing yang dipilih kemudian harus memainkan permainan Deal or No Deal dengan taruhan tinggi.

Jika pemain membuat “kesepakatan buruk” dan menerima tawaran yang nilainya lebih rendah dari kasus yang mereka pilih, mereka segera tersingkir. Jika pemain membuat “kesepakatan bagus” dan menerima tawaran yang nilainya lebih tinggi dari yang ada dalam kasusnya, kekuasaan ada di tangan mereka dan mereka dapat memilih siapa yang akan disingkirkan.

Deal or No Deal Island tayang perdana pada 26 Februari pukul 21:30 ET/PT di NBC sebelum pindah ke slot waktu regulernya pada pukul 10 malam ET/PT pada 4 Maret. Semua episode akan tersedia hari berikutnya di Peacock. Acara ini diproduseri oleh Howie Mandel, yang menjabat sebagai juri di America`s Got Talent bersama mantan istri Manganiello, Sofia Vergara. (*)

KEYWORD :

Joe Manganiello Survivor Deal or No Deal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :