Sabtu, 02/03/2024 20:59 WIB

Resmi Bercerai, Ini Alasan Sofia Vergara Pisah dengan Joe Manganiello

Resmi Bercerai, Ini Alasan Sofia Vergara Pisah dengan Joe Manganiello 

Resmi Bercerai, Ini Alasan Sofia Vergara Pisah dengan Joe Manganiello (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Resmi bercerai setelah mengarungi pernikahan selama tujuh tahun, ini alasan yang diungkap Sofia Vergara berisah dengan Joe Manganiello.

Sofia Vergara dan Joe Manganiello telah mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan perceraian mereka.

Berdasarkan pengajuan yang diperoleh People pada hari Jumat (9/2/2024), perkara perceraian tersebut diproses sebagai gugatan yang tidak dapat dibantah, artinya kedua belah pihak hadir dan "mengadakan perjanjian tertulis mengenai harta benda dan perkawinan mereka ... yang sedang atau telah diajukan ke pengadilan."

Joe Manganiello (47) meminta pengadilan untuk menghentikan dukungan pasangan untuk kedua belah pihak dan biaya pengacara akan dikenakan sebagaimana diatur dalam usulan putusan, sesuai dokumen.

Alumni Modern Family berusia 51 tahun dan aktor Magic Mike mengumumkan perpisahan mereka pada bulan Juli dalam pernyataan bersama yang dibagikan kepada Page Six .

Mantan pasangan itu menikah pada November 2015 di Breakers Resort di Palm Beach, Florida dan telah menikah selama tujuh tahun ketika mereka berbagi berita tersebut.

“Kami telah mengambil keputusan sulit untuk bercerai,” kata mantan pasutri tersebut.

“Sebagai dua orang yang sangat mencintai dan peduli satu sama lain, kami dengan sopan meminta agar privasi kami dihormati saat ini saat kami menjalani fase baru dalam hidup kami.”

Dua hari setelah pernyataan bersama tersebut, Joe Manganiello mengajukan gugatan cerai dari pembawa acara America`s Got Talent, dengan alasan "perbedaan yang tidak dapat didamaikan".

Dia mencantumkan tanggal perpisahan pada 2 Juli dan mencatat bahwa mereka memiliki perjanjian pranikah.

Sofia Vergara kemudian meminta dalam pengajuan terpisah agar pengadilan menjunjung tinggi perjanjian pranikah mantan pasangan tersebut.

Pada bulan Januari, Sofia Vergara mengungkapkan kepada surat kabar Spanyol El País bahwa dia dan Joe Manganiello tidak sependapat dalam hal memperluas keluarga mereka dan perbedaan tersebut akhirnya menyebabkan perceraian mereka.

“Pernikahan saya putus karena suami saya lebih muda; dia ingin punya anak dan saya tidak ingin menjadi ibu tua,” bintang Griselda itu menjelaskan.

"Saya merasa ini tidak adil bagi bayi saya. Saya menghormati siapa pun yang melakukannya, tapi itu bukan untuk saya lagi."

Sofia Vergara, memiliki putra Manolo dengan mantan suaminya Joe Gonzalez, melanjutkan: "Saya memiliki seorang putra pada usia 19, yang kini berusia 32 tahun, dan saya siap menjadi seorang nenek, bukan seorang ibu. Jadi, jika cinta datang, dia harus datang bersama anak-anaknya sendiri."

"Saya hampir memasuki masa menopause; itu hal yang wajar," tambahnya.

“Ketika putra saya menjadi seorang ayah, biarkan dia membawakan bayi itu kepada saya untuk sementara dan kemudian saya akan mengembalikannya kepadanya dan melanjutkan hidup saya; itulah yang harus saya lakukan.”

Sejak saat itu, pasangan tersebut telah move on.

Joe Manganiello telah berkencan dengan aktris Caitlin O`Connor, sementara Sofia Vergara telah difoto beberapa kali selama beberapa bulan terakhir dengan ahli bedah ortopedi Justin Saliman. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Joe Manganiello Sofia Vergara bercerai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :