Minggu, 19/05/2024 03:17 WIB

Palmer Torehkan Rekor Baru meski Chelsea Keok

Palmer Torehkan Rekor Baru meski Chelsea Keok

Gelandang Chelsea, Cole Palmer (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang Chelsea, Cole Palmer, menorehkan rekor klub baru dalam kekalahan 4-2 melawan Wolves pada Senin (5/2) dini hari di Stadion Stamford Bridge.

Palmer turun sebagai starter dalam 15 dari 19 pertandingan Liga Inggris sejauh ini untuk The Blues, termasuk laga kontra Wolves. Dan pada menit ke-19, dia mencetak gol untuk laga kandang ketiga berturut-turut di semua kompetisi.

Dalam laga itu, Palmer memanfaatkan umpan sempurna Moises Caicedo untuk menggeser bola ke sudut bawah dengan kaki kanannya yang lebih lemah.

Dikutip dari Sports Mole, Palmer tidak hanya membawa timnya unggul, tetapi dia juga memecahkan rekor klub dengan gol liganya yang ke-10 pada musim 2023-2024.

Pemain muda ini menjadi pemain Chelsea pertama berusia 21 tahun ke bawah yang berhasil mencapai dua digit gol dalam satu musim di Liga Inggris.

Diketahui, usai kekalahan tersebut, The Blues kini turun ke peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Inggris, berjarak 20 poin dari Liverpool di puncak klasemen, dan 14 poin dari zona terakhir Liga Champions. Sementara itu Wolves naik ke peringkat ke-10 dengan torehan 32 poin.

KEYWORD :

Cole Palmer Chelsea Rekor Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :