Sabtu, 18/05/2024 15:19 WIB

Tawaran Terbaru Bayern ke Boey Ditolak Galatsaray

Tawaran Terbaru Bayern ke Boey Ditolak Galatsaray

Bek kanan Galatasaray, Sacha Boey (Foto: Sports Mole)

Berlin, Jurnas.com - Tawaran baru yang diajukan Bayern Munich untuk mendapatkan bek kanan Galatsaray, Sacha Boey, di bursa transfer Januari, kembali ditolak oleh klub Turki tersebut.

Pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, sebagaimana dikutip dari Goal pada Jumat (26/1), Bavaria melakukan kontak dengan klub melalui agen sang pemain, Stellar Group, yang berada di Istanbul.

Bayern memutuskan ingin mengejar bek Prancis tersebut setelah upaya mendapatkan Kierran Trippier dari Newcastle United dan Nordi Mukiele dari Paris Saint-Germain (PSG) gagal membuahkan hasil.

Laporan itu menambahkan bahwa Bayern awal mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro, tawaran ini ditolak karena klub telah menetapkan banderol sebesar 30-35 juta euro. Hal ini dibenarkan oleh Wakil Ketua Galatasaray, Erden Timur.

Diketahui, Boey menjadi aset penting Galatsaray usai didatangkan dari Stade Rennais pada 2021 lalu. Kemajuannya di Turki membuat namanya sempat diajukan masuk ke dalam tim nasional.

Hal ini membuat pelatih Bayern, Thomas Tuchel tertarik setelah melihat penampilan Boey di Liga Champions. Tuchel kabarnya puas dengan performa Boey ketika melawan klubnya beberapa waktu lalu.

KEYWORD :

Sacha Boey Bayern Munich Galatasaray Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :