Sabtu, 18/05/2024 21:31 WIB

Inzaghi Girang Tiket Inter vs Napoli di Saudi Ludes

Inzaghi Girang Tiket Inter vs Napoli di Saudi Ludes

Pelatih Inter Milan, Simeone Inzaghi (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Pelatih Inter Milan, Simeone Inzaghi mengapresiasi para penonton di Arab Saudi, usai dikabarkan tiket pertandingan final Super Coppa Italia antara timnya melawan Napoli sudah ludes terjual.

Inter yang lolos ke turnamen ini berkat kemenangan mereka di Coppa Italiana musim lalu, mengalahkan Lazio 3-0 di semifinal. Napoli, yang merupakan juara Serie A musim lalu, mengalahkan Fiorentina di semifinal pertama dengan skor yang sama.

Raksasa Italia akan berupaya mempertahankan gelar yang mereka menangkan tahun lalu di Riyadh setelah mengalahkan rival sekota AC Milan. Karena itu, Inzaghi berharap dapat menjadikan sejarah itu sebagai modal utama.

"Saya telah melihat banyak fans Inter, mereka mendatangi kami di hotel, menunggu kami di luar tempat latihan, dan tentu saja mereka datang ke pertandingan. Saya sangat senang bahwa basis penggemar kami di Saudi dan wilayah ini tumbuh dan berkembang pesat selama dua tahun terakhir," kata Inzaghi dikutip dari Goal pada Senin (22/1).

"Saya melihat banyak penggemar tahun lalu di final bersama Milan dan saya melihat banyak penggemar di stadion pada pertandingan terakhir, dan kami sangat senang memiliki penggemar tersebut dan kami berharap memiliki lebih banyak lagi," imbuh dia.

Sebelumnya, Inzaghi pernah Super Coppa Italia sebagai manajer Lazio pada tahun 2019 di tempat yang sama. Kala itu, timnya menang 3-1 berkat gol Luis Alberto, Senad Lulic, dan Danilo Cataldi.

Sementara Inter tampil penuh percaya diri, Napoli berencana memulangkan trofi ini ke klub. Pelatih Walter Mazzarri menantikan final Supercoppa Italiana keduanya dan berharap kali ini tidak mengulang hasil 2012 saat pertama kali dia menjabat sebagai manajer.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan trofi ini dan membawanya pulang untuk semua orang dan para penggemar," tutup Mazzarri.

KEYWORD :

Inter Milan vs Napoli Super Coppa Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :