Sabtu, 18/05/2024 14:10 WIB

Kontrak Gerrard Diperpanjang meski Al-Ettifaq Bapuk

Kontrak Gerrard Diperpanjang meski Al-Ettifaq Bapuk

Pelatih Al-Ettifaq, Steven Gerrard (Foto: Sky Sports)

Riyadh, Jurnas.com - Steven Gerrard secara mengejutkan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Al-Ettifaq, meskipun klub Liga Pro Saudi itu saat ini dalam performa yang buruk.

Menurut laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Kamis (18/1), mantan pemain timnas Inggris itu setuju menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya di Saudi hingga 2027 mendatang.

"Meskipun dalam performa buruk, manajemen klub mendukung Gerrard dan siap menggelontorkan dana untuk mendatangkan pemain baru guna menantang gelar di Liga Pro Saudi," demikian bunyi laporan itu.

Gerrard bergabung dengan Al-Ettifaq pada Juli 2023 lalu setelah meninggalkan Aston Villa pada Oktober 2022. Sejak itu, timnya kesulitan tampil konsisten dan akhir-akhri ini menjalani delapan laga tanpa kemenangan.

Di tabel klasemen sementara, Al-Ettifaq bertengger di peringkat ke-8 setelah mengumpulkan 25 poin dari 19 pertandingan. Hal itu diperburuk dengan hengkangnya Jordan Henderson ke Ajax pekan ini.

Mengingat Liga Pro Saudi saat ini dalam jeda internasional Piala Asia, Gerrard memiliki cukup waktu untuk mencari gelandang pengganti, guna mengisi posisi yang ditinggalkan Henderson.

KEYWORD :

Steven Gerrard Al-Ettifaq Liga Pro Saudi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :