Kamis, 09/05/2024 22:57 WIB

Kevin Hart Enggan jadi Host Oscar, Ini Alasannya

Kevin Hart Enggan jadi Host Oscar, Ini Alasannya

Aktor dan komedian Kevin Hart (Foto: Mario Anzuoni / Reuters)

Hollywood, Jurnas.com - Aktor Kevin Hart kembali nyatakan keengganan menjadi pembawa acara ajang penghargaan Oscar karena menilai gelaran itu bukan lagi lingkungan yang ramah untuk komedi.

Pada 2019, Kevin Hart diproyeksikan menjadi pembawa acara Oscar. Tetapi, dia kemudian mengundurkan diri beberapa hari sebelumnya setelah mengajukan protes atas cuitan anti-gay di media sosial dan sejumlah lelucon yang dia buat terkait tema tersebut.

"Sekecil apa pun kemungkinan terhadap hal itu (menjadi host), saya akan membantah sekarang juga. Pertunjukan itu bukanlah pertunjukan yang bagus untuk komika. Ini bukan kritikan langsung kepada Oscar, Golden untuk Globes, atau apapun. Acara semacam itu bukan lagi lingkungan yang ramah komedi," kata Kevin Hart seperti diberitakan Variety.

Kevin Hart menilai ada masa ketika acara penghargaan dalam industri hiburan terbilang menyenangkan karena memberikan ruang yang luas bagi para pengisi acara dengan berbagai latar belakang dan konteks.

Namun, Kevin Hart menilai hal itu sudah tidak berlaku bagi Komika.

"Terlalu banyak tekanan pada ide komika, apa yang dianggap lelucon, dan bukan lelucon. Jadi, ini sulit," kata Kevin Hart memberikan penilaian.

Meski begitu, Hart yang sempat menjadi pembawa acara BET Awards, MTV Video Music Awards, dan MTV Movie Awards, tetap memuji rekan-rekan komika yang sukses membawakan Oscar seperti Chris Rocks, Blly Crystals, Tina Frey, Amy Poehler dan Ricky Gervais

"Banyak orang memahami bahwa jika Anda bukan seorang komika yang memiliki hubungan baik dengan industri, maka akan sulit untuk berada di sana," kata Hart.(ant)

KEYWORD :

Kevin Hart Host Oscar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :