Minggu, 28/04/2024 17:26 WIB

Sasaeng Rusak Broadcast V-Live EXO Baekhyun

Pada 17 April EXO Barkhyun melakukan broadcast online melalui aplikasi V-Live. Selama melakukan siaran langsung itu Baekhyun membahas tentang single terbarunya.

Baekhyun EXO (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Pada 17 April EXO Barkhyun melakukan broadcast online melalui aplikasi V-Live. Selama melakukan siaran langsung itu Baekhyun membahas tentang single terbarunya yang berjudul "Take You Home" dan mencoba menjelaskan tentang video musik yang juga dibintanginya.

Koreaboo melansir, dalam siaran tersebut ia juga sempat menyanyikan single terbarunya itu secara live. Namun beberapa kali broadcastan itu mengalami gangguan.

Banyak fans yang menanyakan gangguan yang terjadi tersebut lewat kolom chat yang tersedia, vokalis EXO itu menjawab gangguan itu dikarenakan karena ada nomor (sasaeng)yang terus menerus menelponnya.

"Aku tidak tahu bagaimana caranya mereka bisa mengetahui nomorku, wah benar-benar luar biasa," ujar Baekhyun pada para fansnya.

Meski telah mengatakan agar berhenti menelponnya, gangguan itu masih terus terjadi, salah satu fans menyarankan agar mematikan saluran datanya dan menggunakan wifi. Member EXO itupun mengikuti saran penggemarnya dan melanjutkan siarannya tanpa mendapat gangguan lagi.

Pada 2013 lalu Baekhyun mengalami gangguan yang lebih parah dari para sasaeng (fans yang obsesif) fansnya, mereka bahkan bertindak lebih jauh dengan merusak acara pernikahan kakak laki-lakinya. Idol Korea memang sering harus menghadapi penggemar yang keterlaluan seperti itu.

KEYWORD :

Kpop EXO Baekhyun Chanyeol Kdrama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :