Senin, 13/05/2024 02:02 WIB

Hull City Sepakati Pinjaman Manuel Benson dari Burnley

Hull City Sepakati Pinjaman Manuel Benson dari Burnley

Penyerang Burnley, Manuel Benson (Foto: Sports Mole)

Londodn, Jurnas.com - Hull City dikabarkan telah menyetujui kesepakatan pinjaman secara lisan dengan penyerang Burnley, Manuel Benson, untuk sisa musim 2023-2024.

Pemain 26 tahun itu adalah salah rekrutan pertama Vincent Kompany di Turf Moor pada musim panas 2022. Dia bergabung dengan klub dari Liga Pro Belgia, Royal Antwerp dengan durasi kontrak selama empat tahun.

Meski tidak selalu tampil di starting XI, Benson membantu Clarets meraih gelar Championship musim lalu, mencetak 11 gol dan memberikan tiga assist dalam 33 penampilan divisi kedua.

Waktu bermain menjadi kendala Benson di Burnley musim ini, di samping cedera yang dia alami pada September 2023 lalu. Dia hanya mencatatkan empat pertandingan sejak Burnley promosi ke Liga Inggris.

"Hull sedang bersiap untuk merekrut Benson dari Burnley pada tahap pembukaan Tahun Baru dan saat ini memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya," demikian laporan Hull Daily Mail yang dikutip Sports Mole pada Senin (1/1).

Laporan itu menambahkan bahwa The Tigers dan The Clarets telah menyepakati secara lisan kepindahan Benson secara pinjaman hingga akhir musim ini, guna memberikan kesempatan Benson tampil reguler.

Diketahui, di bawah kepemimpinan pemilik asal Turki, Acun Ilicali, Hull menargetkan kembali ke Liga Inggris melalui babak playoff. Klub Humberside saat ini berada di urutan keenam klasemen Championship.

KEYWORD :

Manuel Benson Hull City Burnley Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :