Jum'at, 17/05/2024 06:58 WIB

Trauma Dokter, Paris Hilton Putuskan Punya Anak Lewat Ibu Pengganti

Trauma Dokter, Paris Hilton Putuskan Punya Anak Lewat Ibu Pengganti

Trauma Dokter, Paris Hilton Putuskan Punya Anak Lewat Ibu Pengganti. (FOTO: INSTAGRAM PARIS HILTON)

JAKARTA - Paris Hilton kini sudah menjadi ibu dari dua anak yang dilahirkan dari ibu pengganti (surrogate mother). Dicibir karena memakai metode tersebut, Paris Hilton ungkap alasannya mengapa ia memakai ibu pengganti.

Salah satu alasan utama Paris Hilton memutuskan menggunakan ibu pengganti untuk kelahiran kedua anaknya adalah karena trauma yang dialaminya selama masa remajanya.

Selama wawancara ekstensif dengan Romper , sosialita tersebut menjelaskan bahwa dia masih memiliki “begitu banyak PTSD dari apa yang [dia] alami” di Sekolah Provo Canyon di Utah untuk remaja bermasalah.

“Jika saya berada di ruang praktek dokter, saya mendapat suntikan, apa pun itu, saya benar-benar akan mengalami serangan panik dan saya tidak bisa bernapas,” katanya kepada outlet tersebut dalam sebuah wawancara yang diterbitkan Selasa (5/12/2023).

“Saya hanya tahu bahwa hal itu tidak akan sehat bagi saya atau bayi saya, jika tumbuh dalam diri seseorang yang memiliki kecemasan yang begitu tinggi.”

Pada tahun 2020, sosialita tersebut menuduh bahwa dia telah mengalami pelecehan fisik, seksual, dan emosional selama hampir setahun bertugas di sekolah tersebut.

Dia mengklaim bahwa bagian dari dugaan pelecehan tersebut termasuk pemeriksaan ginekologi non-konsensual di mana dia ditahan di luar keinginannya.

Sekolah tersebut sebelumnya mengatakan bahwa mereka “tidak memaafkan atau mempromosikan segala bentuk pelecehan.”

Sekolah tersebut telah diakuisisi oleh perusahaan lain yang mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Romper bahwa mereka tidak dapat mengomentari “operasi pengalaman siswa” sebelumnya.

Bintang “Simple Life” ini sebelumnya menyinggung ketakutannya terhadap kehamilan selama wawancara dengan Glamour UK, mengatakan bahwa “kematian” dan “melahirkan” adalah “dua hal yang paling menakutkan [dia] lebih dari apa pun di dunia.”

“Saya sangat takut,” katanya kepada outlet tersebut saat itu.

“Mengarah kembali ke Provo bahkan saat berada di kantor dokter, semua itu, suntikan, infus yang mereka masukkan.”

Selain itu, Paris Hilton juga mengatakan kepada Romper bahwa hampir mustahil untuk mengatur jadwal kerjanya yang padat seiring dengan efek samping kehamilan.

“Jadwal saya di luar kendali,” katanya kepada outlet tersebut, sambil mencatat bahwa hari-harinya sering kali direncanakan setahun sebelumnya.

“Tidak akan pernah ada waktu yang tepat untuk melakukan hal itu karena sebenarnya tidak ada waktu untuk melakukan apa pun dalam hidup saya,” katanya.

Selain kini menjadi seorang ibu, Paris Hilton — yang diam-diam menyambut dua anak dalam setahun terakhir — mempunyai banyak peran.

Wanita berusia 42 tahun ini saat ini menjadi wajah dari Hilton Hotels, pendiri perusahaan media 11:11, pembawa acara podcast “I am Paris”, bintang “Paris in Love” dari Peacock, pemilik lini peralatan dapur, seorang DJ dan juga calon bintang pop yang ingin merilis musik baru tahun depan.

Meskipun Paris Hilton belum mengambil cuti hamil sejak menyambut putranya Phoenix pada bulan Januari dan putrinya London bulan lalu, dia mengakui bahwa dia mulai sedikit melambat sejak kelahiran bayi No.2.

“Saya biasa melihat teman-teman saya yang berkata, `Oh, saya harus pulang ke rumah untuk menemui anak-anak dan suami saya,` seperti, `Kamu payah sekali. Ini sangat menyenangkan. Saya tidak bisa membayangkan menjadi seperti itu,`” kenangnya.

“Sekarang saya adalah salah satu dari orang-orang yang membosankan, dan saya sangat bahagia. Saya tidak bisa membayangkannya dengan cara lain.”

Mengingat rekam jejak Paris Hilton, kita mungkin tidak akan tahu tentang calon bayi No. 3 sampai dia sudah hadir. (*)

 

KEYWORD :

Paris Hilton Carter Reum ibu pengganti anak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :