Sabtu, 18/05/2024 21:12 WIB

Susul City, Chelsea Ikut Berburu Khvicha Kvaratskhelia

Susul City, Chelsea Ikut Berburu Khvicha Kvaratskhelia

Pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea menjadi tim terbaru yang ikut berburu penyerang tajam Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, yang saat ini dibanderol 100 juta euro oleh klub Serie A tersebut.

Penyerang Georgia ini menarik minat tim-tim elit Eropa, termasuk Manchester City, Real Madrid, Barcelona, dan Newcastle. Apalagi usianya baru 22 tahun, sehingga dianggap sebagai investasi yang menguntungkan.

Selama kampanye Serie A musim 2022-2023, Kvaratskhelia menjadi pahlawan Napoli, mengantarkan Naples mengklaim gelar Scudetto. Musim lalu, dia mencatatkan 14 gol dan 17 assist dari total 43 pertandingan di semua kompetisi.

Meski perannya vital, Kvaratskhelia berpeluang meninggalkan Napoli di bursa transfer, guna mengikuti jejak sejumlah mantan rekannya, antara lain Kim Min-jae ke Bayern Munich, dan Kalidou Koulibaly ke Chelsea.

"Stamford Bridge kini mengincar Kvaratskhelia. Dia tentu saja cocok untuk Chelsea, yang telah mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain-pemain berpotensi besar selama beberapa waktu terakhir," demikian laporan ESPN yang dikutip Goal pada Kamis (23/11).

Banderol mahal diyakini tidak akan membuat Chelsea putus asa, apabila bisa menemukan cara untuk mewujudkan kesepakatan sesuai peraturan Financial Fair Play (FFP).

Selain Kvaratskhelia, The Blues juga mengawasi striker Napoli lainnya, Victor Osimhen, dan bintang Brentford Ivan Toney guna bangkit dari keterpurukan musim ini.

KEYWORD :

Khvicha Kvaratskhelia Napoli Info Transfer Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :