Selasa, 05/03/2024 05:38 WIB

Unggah Video Unjuk Rasa Pro-Palestina, Melissa Barrera Dipecat dari Film Scream 7

Unggah Video Unjuk Rasa Pro-Palestina, Melissa Barrera Dipecat dari Film Scream 7

Unggah Video Unjuk Rasa Pro-Palestina, Melissa Barrera Dipecat dari Film Scream 7 (FOTO: SPYGLASS)

JAKARTA - Unggah Video Unjuk Rasa Pro-Palestina, Melissa Barrera Dipecat dari Film Scream 7. Bintang franchise Scream Melissa Barrera telah dipecat dari produksi film ketujuh karena sikapnya yang pro-Palestina

Dikutip dari The Hollywood Reporter (THR), Melissa Barrera telah memainkan peran Sam Carpenter sejak franchise tersebut di-boot ulang oleh sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett dengan Scream tahun 2022.

Kabar tersebut muncul hanya satu bulan setelah aktris yang juga tampil dalam serial Starz Vida dan adaptasi layar lebar In the Heights, berbagi perasaannya tentang konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan Palestina.

Dalam Instagram Story-nya, aktris asal Meksiko ini merefleksikan pengalamannya berasal dari “negara terjajah,” dan berkata, “Palestina AKAN merdeka.”

Sepanjang postingannya, aktris tersebut menjelaskan bahwa dia menghabiskan waktu untuk meneliti “informasi tentang pihak Palestina selama sekitar 2 minggu terakhir,” dengan harapan dapat menunjukkan kepada para pengikutnya sisi yang berbeda dari yang diungkapkan “media Barat”.

Berbicara tentang kesulitan yang dia alami dalam menemukan laporan orang-orang dari Palestina, Melissa Barrera mengatakan bahwa algoritmanya hanya mengarahkan dia ke arah berita dari “pihak Israel,” dan sang bintang menambahkan, “Sensor itu sangat nyata,” sebelum mengakhiri rangkaian cerita dengan video unjuk rasa pro-Palestina, dengan judul, “Ada unjuk rasa seperti ini di seluruh dunia. Dunia sudah bangun.”

Sebelumnya, Melissa Barrera membuat postingan Instagram lainnya, di antara banyak postingan lainnya, dengan kutipan "Pada akhirnya, saya lebih suka dikecualikan karena siapa yang saya sertakan daripada disertakan karena siapa yang saya kecualikan."

Dengan kepergian Melissa Barrera dari Scream 7, film tersebut bisa saja mengalami masalah.

Dibintangi bersama Jenna Ortega sebagai sepasang saudara perempuan yang terjebak dalam sejarah kelam Woodsboro di Scream, Sam Carpenter dari Melissa Barrera kini menjadi bagian cerita yang mendarah daging.

Meskipun film ini dapat berlanjut dengan Tara Carpenter dari Jenna Ortega, Mindy Meeks dari Jasmin Savoy-Brown , dan Chad Meeks dari Mason Gooding (alias Core Four), menghilangkan Melissa Barrera memberikan bayangan tentang apa yang akan terjadi dari seri berikutnya.

Banyak penggemar bertanya-tanya apakah Sam akan mengambil pedang Ghostface karena dia adalah putri salah satu pembunuh aslinya, Billy Loomis (Skeet Ulrich).

Selain itu, sebagai sosok kakak perempuan dan ibu yang berdedikasi bagi adiknya Tara, Sam akan menjadi bagian besar dari teka-teki yang hilang.

Apa yang Kita Ketahui Tentang `Scream 7`?

Sementara Bettinelli-Olpin dan Gillett me-reboot franchise yang dibuat oleh Wes Craven pada tahun 2022, keduanya mengundurkan diri setelah dua film sukses, memberikan ruang bagi sutradara baru untuk menyampaikan visi mereka.

Mengisi tempat terbuka itu adalah Christopher Landon, yang terkenal karena karyanya di balik franchise Happy Death Day.

Kini setelah Melissa Barrera dikeluarkan dari proyek tersebut, tim mungkin ingin berusaha lebih keras lagi untuk menghadirkan kembali Neve Campbell sebagai gadis terakhir favorit semua orang, Sidney Prescott.

Meskipun dia muncul di lima angsuran pertama, Neve Campbell tidak ikut dalam Scream 6 karena negosiasi pembayaran yang gagal.

Sejauh ini Scream 7 belum memiliki tanggal rilis. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Israel Teroris Melissa Barrera Scream 7 Palestina Israel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :