Minggu, 02/06/2024 08:42 WIB

Suhu Ekstrem, Taylor Swift Terengah-engah Usai Manggung Eras Tour Brasil

Suhu Ekstrem, Taylor Swift Terengah-engah Usai Manggung Eras Tour Brasil

Taylor Swift tampil di atas panggung di Estadio Olimpico Nilton Santos pada 17 November 2023 di Rio de Janeiro, Brasil. (FOTO: BUDA MENDES/TAS23/GETTY)

JAKARTA - Taylor Swift tampak terengah-engah di acara Eras Tour-nya di Rio de Janeiro, Brasil, Jumat malam (17/11/2023).

Sebuah video dari penggemar dari konser yang dibagikan secara online pada hari Sabtu (18/11/2023) menunjukkan sang bintang tampaknya kesulitan bernapas setelah menyanyikan “Bejeweled” di akhir penampilannya selama berjam-jam.

“OMG… ini menghancurkan hatiku dalam banyak hal,” tulis salah satu penggemar yang prihatin di Twitter sebagai tanggapan terhadap video tersebut.

“Dia sangat profesional tetapi melihatnya seperti ini, harapan terbaik saya tertuju padanya.”

“Saya juga memikirkan tentang para penggemar yang harus menanggung suhu yang sangat panas itu… jagalah orang-orang dan tetap sehat!” postingan itu berlanjut.

Penggemar kedua yang khawatir menulis, “Dia baru berusia 33 tahun dan dalam kondisi fisik yang luar biasa. Bahwa dia berjuang keras sungguh menakutkan.”

Beberapa orang lain memujinya karena menunda pertunjukan Sabtu malam setelah para penggemar menghadiri konser malam sebelumnya dalam suhu hampir 100°F.

Taylor Swift (33) mengumumkan pada Sabtu sore bahwa dia akan menunda konsernya karena mempertimbangkan “keselamatan dan kesejahteraan penggemar [nya], sesama artis, dan kru.”

Keputusan itu diambil setelah Ana Clara Benevides yang menghadiri konser Jumat malam itu meninggal dunia akibat serangan jantung akibat suhu ekstrem.

Benevides mendokumentasikan perjalanannya ke Eras Tour di media sosial pada hari Jumat, menunjukkan dirinya mengantre berjam-jam untuk mendapatkan tempat yang bagus di area penerimaan umum stadion.

Begitu dia masuk, dia berhasil mengambil beberapa foto di panggung sebelum pingsan.

Dia “diresusitasi di stadion selama sekitar 40 menit,” menurut surat kabar Brasil Folha de S.Paulo, sebelum dibawa pergi dengan ambulans.

Sayangnya, dia meninggal sebelum sampai ke rumah sakit.

Taylor Swift kemudian turun ke media sosial untuk berduka atas kehilangan tragis Benevides, menulis, “Saya tidak percaya saya menulis kata-kata ini tetapi dengan hati yang hancur saya mengatakan kami kehilangan penggemar tadi malam sebelum pertunjukan saya.

“Saya bahkan tidak bisa mengatakan kepada Anda betapa terpukulnya saya dengan hal ini. Saya tidak akan dapat membicarakan hal ini dari atas panggung karena saya merasa diliputi kesedihan bahkan ketika saya mencoba membicarakannya.”

Dia melanjutkan, “Saya ingin mengatakan sekarang saya merasakan kehilangan ini secara mendalam dan patah hati saya sampaikan kepada keluarga dan teman-temannya.”

Tidak ada informasi lebih lanjut yang terungkap tentang konsernya pada hari Minggu (19/11/2023). (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Taylor Swift Eras Tour 2023 Brasil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :