Minggu, 19/05/2024 02:19 WIB

Lopetegui Bakal Ditunjuk Jadi Suksesor Nuno Espirito Santo

Lopetegui Bakal Ditunjuk Jadi Suksesor Nuno Espirito Santo

Julen Lopetegui (Foto: Doknet)

Riyadh, Jurnas.com - Jawa Liga Pro Saudi musim lalu, Al-Ittihad, bakal menunjuk pelatih asal Spanyol, Julen Lopetegui, sebagai pelatih dalam waktu dekat pasca klub memecat Nuno Espirito Santo.

"Setelah penampilan buruk dan dilaporkan bentrok dengan Benzema, juara bertahan akan beralih ke mantan manajer Spanyol dan Real Madrid," demikian laporan Goal pada Minggu (12/11).

Sebelum memutuskan tidak melatih klub manapun pada musim panas, Lopetegui menghabiskan musim sebelumnya menangani Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, dan membantu klub tersebut menghindari zona degradasi.

Meski berpisah dari Wolves awal tahun ini, Lopetegui tetap bertahan di Inggris. Meskipun dia sangat ingin kembali ke Liga Inggris, dia kini hampir pasti pindah ke klub Liga Pro Saudi.

Kabar rencana penunjukan Lopetegui menjadi angin segar bagi Benzema, yang sebelumnya menjalin hubungan kurang harmonis dengan Nuno Santo.

Benzema pernah dilatih oleh Lopetegui ketika sang manajer membesut Real Madrid beberapa tahun lalu. Chemistri ini diharapkan kembali hadir di Liga Pro Saudi, untuk mendongkrak penampilannya.

Diketahui, Al-Ittihad akan kembali melakoni pertandingan Liga Pro Saudi pada 25 November 2023 mendatang pasca jeda internasional.

KEYWORD :

Julen Lopetegui Al-Ittihad Liga Pro Saudi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :